©Dhee Cassie presents
.
.
.1st story from The Jungs series
.
.
.The Mirror
.
.
.Chapter 4
.
.
.************
(Warning!!! Adegan di bawah ini mengandung unsur NC-18. Hati-hati bagi yang di bawah umur.)
-@Jungs Residence-
"Aahhh..nghh...Yunnieeehh..nghh.."
"Hhh..Boo you're good..ahkk...ahk.."
"Yeahh... hughh..right there baby...oohh.. "
"Hashh..hahh..yeahh..feels good Boojae..ughh.."
Sudah beberapa saat lamanya desahan dan erangan terus menggema di kamar luas tersebut. Karena saat ini, Jung Yunho tengah mengerjai tubuh Jung Jaejoong dengan hujaman-hujaman kejantanannya di dalam manhole pasangannya tersebut.
Pasangan itu terus bergerak liar mencari kenikmatan dan kepuasan. Tubuh polos mereka bergumul panas di atas ranjang.
Di tengah aktifitasnya menarik ulur kejantanannya, tangan Yunho menggarap kejantanan Jaejoong dengan gerakan naik turun secara cepat seiring hentakannya di manhole sempit pasangannya.
"Aaaargghh..Yunniee...I'm gonna..cumm... aaahhhkkk!!!" pekik Jaejoong dengan mata terpejam dan tubuh melengkung keatas saat gelombang kenikmatan yang tiada tara itu menghempaskannya ke dalam ketidakberdayaan yang begitu nikmat.
"I'll move faster Boo.." beritahu Yunho seraya bergerak lebih cepat , dan kemudian menautkan kedua tangan mereka.
Jaejoong yang baru saja dilanda kenikmatan orgasmenya hanya pasrah saat Yunho menghentakkan kejantanannya semakin liar dan semakin cepat.
"Ngghh..nghh..Yunnie... "
"Oohhh..sedikit lagi Boo..nghhhhhh.." desah Yunho saat kejantanannya mulai berkedut ingin memuntahkan sperma-nya. Dan beberapa hujaman berikutnya...
"Ngghhhh...aahhhkk!!!"
CRAATTT!!!
Yunho menggeram keras saat orgasmenya datang. Dia melesakkan kejantanannya semakin dalam saat memuntahkan cairan kenikmatannya yang begitu banyak, hingga sebagian tumpah dan meluber keluar dari manhole Jaejoong.
"Aahh..hah..hh..hashh..."
Cup~
Yunho mencium bibir cherry Jaejoong sekilas sebelum melepaskan kejantanannya dari manhole namja cantik yang berada di bawah tubuhnya.
"Uughhh..." lenguh Jaejoong saat milik pasangannya itu ditarik keluar.
Yunho kemudian menjatuhkan tubuhnya di samping Jaejoong. Napas keduanya tampak saling memburu dan berkejar-kejaran meraih oksigen sebanyak mungkin. Mereka tidur dengan posisi miring sehingga saling berhadapan.
"Lelah, Baby?" tanya Yunho sambil memeluk Jaejoong.
"Ungghhh..." angguk Jaejoong manja. Dan bukannya menjawab, namja cantik itu malah menarik wajah sang suami dan melumat bibir namja tampan tersebut.
Yunho tersenyum di sela-sela ciuman Jaejoong. Dia selalu suka saat Jaejoong menciumnya dengan penuh sayang setiap kali mereka selesai bercinta. Kiss after seks is the best.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mirror
Mystery / Thriller©Dhee Cassie presents . . . 1st story from The Jungs series . . . The Mirror . . . Seri pertama dari petualangan keluarga Jung. Kisah awal mula mereka terlibat dengan dunia gaib dan makhluk-makhluknya. Berawal dari sebuah cermin antik, teror dan ken...