Disinilah kau berada di tepi lapangan.
Kau sedang menunggu kakakmu yang sedang bermain basket di tengah lapangan sana dengan beberapa temannya."Hei (y/n)!!" Seru seseorang memgagetkanmu.
"Oh hei Jimin!!" Katamu pada namja tersebut.
"Kau sedang menunggu oppamu??!" Tanya jimin.
"Ne!Seperti biasa" Singkat mu
"Apa kau mau makan denganku??" Tanya nya lagi.
"Mwo??" Kagetmu.
"Maaf dia sudah ada janji denganku!" Suara seseorang yang tak asing lagi di telingamu.
"Jaebum oppa??" Kau menatap kakak mu itu.
"Ne?? Kajja kita pulang aku sudah selesai!" Kata jaebum yang menarik lenganmu.
"Chankkaman oppa! Jimin-ah mianhae mungkin lain kali!" Katamu meminta maaf pada Jimin.
"Ah gwenchanna (y/n), Lain kali tak apa!" Kata jimin lalu tersenyum padamu.
Jaebum langsung menarik lenganmu lagi,sebelum kau mengucapkan selamat tinggal pada Jimin.
"Kau tunggu di gerbang, oppa akan mengambil mobil di parkiran!" Suruh jaebum padamu.
"Ne!" Kaupun bergegas menuju gerbang.
Saat di gerbang kau bertemu dengan teman sekelasmu.
Jeon jungkook namja tampan & pintar juga populer di sekolah mu."Hei jungkook!!" Sapamu pada jungkook.
"Ah hei (y/n)!!" Sapa jungkook balik padamu.
"Sedang apa kau disini??" Tanya mu pada jungkook.
"Aku sedang menunggu hyung-ku! Kau sendiri??" Kata jungkook.
"Aku juga sedang menunggu oppaku yang sedang mengambil mobilnya di parkiran." Balasmu.
"Ahh!! Oh ya (y/n) Bagaimana dengan tugas mu?? Apa kau sudah mengerjakannya?" Tanya jungkook padamu.
"Aku baru mengerjakannya setengah ada beberapa soal yang tidak kumengerti!! Bisakah kau mengajariku??" Katamu.
"Tentu saja dengan senang hati!! Datang saja kerumahku!" Seru jungkook.
"Baiklah aku akan menghubungi mu nanti!" Katamu pada jungkook.
Tiitt...tiit....
Suara klakson mobil mengaketkanmu."Hei cepatlah naikk!! Aku sudah lapar!" Kata orang yang di dalam mobil.
"Aissh oppa sabarlah!! Baiklah jungkook aku pulang dulu ne!! Annyeong!" Kau melambaikan tanganmu pada jungkook lalu memasuki mobil oppamu.
****
"Oppa aku akan menge~~~""Tidak boleh!!" Potong oppamu cepat.
"Tapi oppa,aku harus menyelesaikan nya hari ini! Boleh ya boleh!!" Katamu sambil memasang aegyo andalanmu.
"Sirreo!! Aku yang akan membantu nanti!" Tolak jaebum yang terpokus pada jalanan.
"Huh!! Kau menyebalkan!" Kesalmu.
"Aku tahu!" Jaebum masih terfokus pada jalanan di depannya.
Kaupun malas berdebat dengan kakakmu ,kau memutuskan untuk menatap keindahan kota seoul.
****
"Oppa kenapa kau tidur sore-sore begini?? Bangun bukankah kau akan membantu ku mengerjakan tugas eoh??" Kau membangunkan oppamu yang sedang tidur lelap"Nanti saja aku mengantuk!!" Kata oppa-mu yang tertidur.
"Aiishh!! Baiklah kalau begitu aku akan meminta bantuan jungkook!" Katamu lalu keluar dari kamar oppamu
Tapi sebelum kau keluar Jaebum terlebih dahulu menarik lengannu.
Dan itu membuat keseimbangan mu runtuh kau menimpa oppamu."Baiklah dongsaeng-ku yang cerewet!! Aku akan membantumu!" Kata jaebum lalu memgecup pipimu singkat.
"Turunlah tunggu di bawah! Aku akan mandi terlebih dahulu!" Kata Jaebum yang membuat lamunanmu buyar.
"Ba-baiklah aku akan menunggu di bawah!" Kau langsung bergegas turun kebawah.
****
"Oppa yang ini bagaimana caranya??" Tanya mu pada kakakmu itu."Ini sangat mudah (y/n) kau hanya perlu memasukan ini kedalam rumusnya!!" Jaebum menerangkan soal yang tak kau mengerti
"Baiklah!" Kau mengambil buku tadi yang di pegang oleh jaebum & mulai mengerjakannya.
Ting...
Handphone mu berbunyi,kaupun mengeceknya.Seukir senyuman tergambar saat kau membaca pesan yang kau dapat.
From:Mark oppa
Hei cantik!!
Kau sibuk??
Bagaimana kalau nanti malam kita dinner?? Aku akan menjemputmu di rumahmu."Ekhmm" seseorang mengagetkan mu,kaupun segera mengerjakan soalmu kembali.
20 menit akhirnya tugas mu pun selesai.
"Oppa!! Bolehkan aku pergi malam ini??" Tanyamu pada oppamu yang sedang memainkan handphone nya.
"Pergi?? Kemana?? Dengan siapa?" Tanya oppamu yang langsung menghentikan aktivitas nya.
"Hmm Mark oppa mengajaku dinner malam ini!" Jelasmu.
"Mark oppa?? Yak sejak kapan kau sedekat itu dengannya??" Oppamu mulai mengintrogasi mu.
"Kau tak perlu tau oppa!" Kata mu.
"Andwe!! Kau tidak boleh kemana-kemana cukup di rumah,aku tidak ingin kau kenapa-kenapa!!" Jelas oppamu.
"Tapi opp~~~"
" Sudah kubilang tidak!!! Kau tidak boleh kemanapun dengan lelaki manapun,selain~~"
"Kau ini kenapa sih ??! Kau selalu melarangku untuk pergi dengan oranglain??! Jimin,jungkook & Mark!! Kau bahkan melarangku untuk pergi dengan mereka bukankah kau mengenal mereka??!!" Potongmu langsung.
Kau kesal dengan oppamu itu.
"Mengertilah (y/n),aku hanya takut kau kenapa-kenapa!!" Jaebum
"Sudahlah oppa aku ini bukan anak kecil yang harus kau larang-larang!! Aku sudah besar!!" Kau sudah tak sabar.
Kaupun bergegas pergi dari hadapan kakak mu itu.
Namun tanganmu di tahan oleh Jaebum.
"Lepaskan!!" Katamu mencoba melepaskan genggaman tangan oppamu itu.
"Oppa lepaskan aku!!!" Kau membentak.
"Apa kau marah padaku??" Kata oppamu.
"Lepaskan!!"
"Apa kau marah padaku?" Jaebum mengulangi kata-katanya
"Ani!! Lepaskan !!" Katamu.
Tiba-tiba Jaebum memelukmu.
"Mianhae (y/n)! Mianhae aku selalu melarang mu pergi dengan orang lain aku hanya takut!! Aku takut terjadi apa-apa padamu!"
"Lepaskan ak~~"
"Dan... aku punya alasan tersendiri!!" Kata Jaebum
"Oppa le~~"
"Karena aku mencintaimu!! aku mencintaimu bukan kakak kepada adik namun pria kepada wanita!!" Kata Jaebum.
"Mwo??!" Matamu membelak.
"Saranghae Im (y/n)" tulusnya.
End..
============================
Jreng Jreng.....
Ini nih janji nya yang pertama jaebum si leader ganteng .
Semoga sukaVote + Komentnya
Penulis butuh dukungan
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream With GOT7 [Imagine You X Bias]
RandomCerita dirimu dengan member GOT7. Ini oneshoot, mungkin juga ada yang part.