Chuchuchuchu~~
Happy reading^^*
*
*
*
"Cepatlah! aku menunggumu di bawah." kata yugyeom yang masuk ke kamarmu.
"Iya iya keluar sana!" kau mendorong tubuh tinggi yugyeom keluar.
Setelah keluar, kau kembali menatap kearah cermin, kau menarik nafas lalu menghembuskannya pelan.
"Kau pasti bisa!" kau menyemangati dirimu sendiri, lalu mengambil tas selempengmu dan berjalan keluar.
"Kau sudah siap?" tanya yugyeom saat kau turun, kau mengangguk.
"Kalau begitu kajja" yugyeom menarikmu kedalam mobilnya.
...
...
...
...
Kau terus terdiam di dalam mobil. kau terus menetralkan detak jantungmu,. jujur kau sedikit takut saat ini.
"Sudah sampai, ayo kita masuk." ajak yugyeom dan kau pun mengangguk.
"Hey jangantegang seperti itu, kau ini!" kata yugyeom saat kalian mulai memasuki sebuah gedung, kau hanya mengangguk.
"Kau tunggu disini, aku akan segera kembali." yugyeom meninggalkanmu. kau hanya menatap sekelilingmu. Ramai disini.
"Jjah..!" yugyeom kembali dengan dua tiket, sebuah popcorn berukuran besar dan 2 minuman.
Kau mengambil popcorn yang yugyeom bawa. Kau menatap kearah tiket yang yugyeom pegang. Film horor.
'Andai saja aku tak memilih Dare saat itu' batinmu yang menatap takut kearah tiket masuk bioskop itu.
*
*
Flashback on
Saat ini kau sedang bosan dirumah, kau hanya membolak-balikan halaman novelmu. Tidak dengan sahabatmu Kim Yugyeom yang sedari tadi sibuk dengan ponselnya bermain game.
"Yugi-ah aku bosan." katamu pada yugyeom.
"Lalu?" tanya yugyeom tanpa melirikmu sedikitpun.
"Ayo kita bermain." katamu lagi.
"Bermain apa?" tanyanya.
"Ayo kita main TOD! Bagiamana? bukankah sudah lama kita tak bermain itu?" katamu.
"Hmmm tunggu sebentar" yugyeom memainkan ponselnya lagi.
Kau menunggu yugyeom beberapa menit, tapi dia malah seru bermain sendiri.
"Ya! Ya! Sedikit lagi!" yugyeom berteriak-teriak sendiri.
Kau kesal, lalu bangkit dan merampas paksa ponsel yugyeom
"Hey!" tak terima yugyeom. Dia menatap kearahmu.
"Kau bilang sebentar!" kesalmu menatap kearahnya.
"Baiklah baiklah maafkan aku, ayo kita main!" yugyeom turun dan duduk di lantai beralas karpet.
Dia mengambil botol kaca yang ada di atas meja juga menyimpan huruf T (truth) D (Dare) dan F (free) karena kalian hanya bermain berdua. Kaupun duduk di hadapannya."Siapa yang mulai duluan?" tanyanya di hadapanmu.
"Kau" yugyeom pun mulai memutar botolnya.
Dan botol tersebut menunjuk kearah D.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream With GOT7 [Imagine You X Bias]
AcakCerita dirimu dengan member GOT7. Ini oneshoot, mungkin juga ada yang part.