Kau sedang berkeliling di toko buku saat ini, kau sedang mencari novel limited edition dari penulis kesayanganmu. Kau menelusuri rak demi rak dan akhirnya, kau menemukannya.
Tanganmu terulur untuk mengambil buku itu, tapi sebelum tanganmu sampai pada buku itu, buku itu sudah di ambil orang lain.
"Maaf ini punyaku" kata orang itu, kau menatap keraha orang itu. Namja dengan perawakan yanh cukup tinggi namun berbadan kecil.
"Hey aku yang menemukan itu duluan!" katamu kesal.
"Tapi aku yang mengambilnya duluan" katanya.
"Tidak bisa! Itu milikku" katamu.
"Maaf buku ini ada di tanganku" katanya sambil mengacung-acungkan buku itu.
"Aniyo tidak bisa! Kau tahu aku sudah lama menunggu perilisan buku itu"
"Kau kira hanya kau saja yang menunggu" balas namja itu.
"Ish pokonya tidak bisa itu milikku!" katamu kesal, mencoba mengambil buku yang ada di tangan namja itu.
"Maaf nona! Tapi ini miliku" namja tadi berjalan meninggalkanmu dan pergi menuju kasir.
"Ish dasar menyebalkan!" gumammu.
"Permisi apakah buku dari penulis ini masih ada?" tanyamu pada penjaga toko.
"Ah maaf nona, buku itu sudah habis dan yang terakhir tadi sudah di beli oleh namja barusan" dan dengan kesal hati, kaupun keluar dari toko buku.
Kau menelusuri setiap toko buku, sudah hampir 10 toko buku kau datangi namun kau tak menemukan satupun buku yang kau cari itu. Dan terpaksa kaupun memutuskan untuk pulang.
.....
.....
.....
....
...."Aku pulang" katamu masuk kedalam rumah sambil tertunduk.
"Oh kau sudah pulang (y/n)?" tanya kakakmu Jinyoung.
"Hey ada apa denganmu?" tanyanya lagi.
"Aniyo" katamu.
"Ckk kau ini, kenalkan ini temanku Bam-Bam, dia akan menginap di rumah kita" kaupun mengangkat kepalamu.
"Kau!!"
"Kau!!" kaget kalian berdua.
"Oh rupanya kalian sudah saling mengenal?" kata Jinyoung.
"Aniyo!! Oppa kenapa orang itu bisa ada disini?!" tanyamu kaget.
"Kan sudah kubilang dia temanku dari Thailand yang sedang berlibur di korea, dia akan tinggal disini" jelas kakakmu itu.
"Tap--"
"Oh jadi kau adiknya Jinyoung hyung, kalau begitu salam kenal!" namja disamping Jinyoung hyung mengacungkan buku yg kau cari.
"Sialan kau!!" ucapmu lalu berjalan menuju kamarmu.
"Hey! Apa yang kau ucapkan? Ish mulutmu itu" kesal Jinyoung.
Kau memutuskan masuk ke kamarmu.
Kau menghempaskan diri diatas tempat tidurmu."Huuaahh menyebalkan sekali!" kesalmu, lalu memutuskan membuka ponselmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dream With GOT7 [Imagine You X Bias]
RandomCerita dirimu dengan member GOT7. Ini oneshoot, mungkin juga ada yang part.