You Calling My Name

208 20 1
                                    

Jinyoung POV.

"Baiklah nominasi Aktor terbaik tahun ini jatuh kepada....." Pembawa Acara menggantungkan ucapannya. "PARK JINYOUNG!!"

"Kyaaaa!!"

"Wah hyung selamat!" Pekik Bam-Bam yang duduk disampingku.

Setelah itu aku bisa melihat wajahku yang muncul di layar panggung.

Aku langsung saja memasang wajah tersenyumku dan bangun, jalan kearah panggung.

Hampir semua artis yang melaluiku memberiku salam dan tepuk tangan. Akupun membalasnya dengan tersenyum sambil membungkuk.

Begitupun juga 'dia' ketika aku melewatinya.

"Selamat Jinyoung-ssi atas kemenanganmu" Pembawa Acara memberikanku sebuah Piala dan mempersilahkan aku untuk mengucapkan beberapa patah kata.

"Terimakasih kepada para member yang sudah mendukung saya, kepada kedua orangtua saya, staff JYP, juga Jinyoung Daepyonim, tak lupa kepada Ahgase yang selalu mendukung saya!"

'Juga kepadamu yang masih setia tersenyum kepadaku dimeja sana'

"Jika bukan karena kalian, aku tidak akan bisa memenangkan ini. Semua ini aku persembahkan untuk kalian! Aku akan bekerja keras kedepannya! Got7 Fighting! Ahgase Saranghae!"

"Kyaa!!" Dan fansku--maksudku Got7 berteriak.

Aku langsung membungkuk hormat dan kembali ketempat duduku, bersama para member.

Mataku tak pernah luput dari sosoknya yang sudah fokus pada acara dihadapannya.

"Jangan memperhatikannya seperti itu, kamera bisa menangkapmu!" Peringat Jaebum hyung.

Aku langsung saja menggalihkan pandanganku.

"Baiklah kita ke nominasi selanjutnya yaitu Aktris terbaik tahun ini!"

Dan cuplikan video pendek muncul dilayar.

Aku tersenyum ketika wajahnya muncul di layar.

"Nominasi Aktris terbaik jatuh kepada.... (y/n)!!"

Dan suara teriakan dan tepuk tangan kembali terdengar.

Aku langsung saja bangun dan memberi tepuk tangan, walaupun aku yakin dia tidak akan melihatnya.

"Selamat kepada (y/n)!!" Pembawa Acara memberikan piala dan mempersilahkan (y/n) berbicara.

"Terimakasih kepada agensiku, JYP. Kepada para staff, kepada kedua orangtuaku dan juga kepadamu..." Aku terkejut ketika melihat (y/n) menatapku. "Para fansku! Aku mencintai kalian!"

Apa hanya aku yang berharap disini?















"Haaah..." Aku menghela nafas ketika sampai di apartment.

Aku membuka Jas yang ku kenakan dan menyimpannya di ujung sofa.

Hari yang melelahkan, harus berpura-pura bahagia dan baik-baik saja.

Jam sudah menunjukan pukul 01.25 KST.

Aku memutuskan untuk membersihkan diri. Aku harus segera beristirahat untuk schedule ku esok.
















Ting!

Aku membuka ponselku.

(Y/n)
Selamat untuk kemenanganmu Jinyoung sunbaenim.

Aku tersenyum ketika mendapati pesan darinya.

Terimakasih (y/n). Kau juga selamat atas kemenanganmu. Semoga harimu baik-baik saja.

Dream With GOT7 [Imagine You X Bias]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang