Bam-bam (1)

3K 235 14
                                    

Disarankan bacanya sambil denger lagu GOT7-MAYDAY
Dan bacanya nyelow aja...

Happy reading... 👌✊

***

Kau bilang kau akan kembali setelah mencapai cita-citamu, tapi mana?
Sampai sekarang kau belum juga kembali.

Aku lelah, aku bosan menunggu di tempat yang sama setiap harinya.
Menunggu seseorang yang bahkan belum pasti kapan kembali.
Tapi kenapa aku tidak bisa berhenti untuk datang ke tempat ini, Kenapa?
Aku selalu menunggu sosok yang sama, sosok yang dulu merupakan pelangi dalam hidupku.

"Aku berjanji padamu setelah aku bisa mencapai cita-citaku, aku akan kembali bersamamu!"

Kata-kata  itu yang kau ucapkan sebelum kau pergi ke negara lain mengejar cita-cita mu.

Setelah kepergianmu apakah kau masih mengingatku disana?
Apa kau makan dengan baik?
Apa kau tidak merindukanku?
Banyak sekali pertanyaan yang bermunculan di kepalaku yang tidak terjawab.

Semua orang selalu mengatakan bahwa sekarang kau tidak pantas untuk bersanding denganku, karena derajat kita yang berbeda kini.
Aku dapat melihatmu di balik layar tersenyum bahagia dengan banyak orang yang menyayangimu.

Aku bahagia walaupun di dalam hati aku sakit.
Aku merelakanmu....
Aku harus sadar dari sekarang bahwa kau bukan miliku lagi..

Aku harus membiarkanmu pergi sekarang...
Aku tidak akan pernah menganggumu lagi sekarang...
Semua kenangan kita?
Lupakanlah saja...
Bahagialah dengan kehidupanmu yang sekarang bersama keluarga dan teman-temanmu, aku tidak akan menganggumu lagi.

Walaupun sulit sekali melupakanmu yang telah menempel permanen di hatiku.
Wajahmu, senyummu, lekuk tubuhmu, harum tubuhmu, perhatianmu.
Aku tidak akan pernah melupakan itu semua.

Sosokmu, sosok pembangkit semangat saat aku lelah, sosok penghibur saat aku sedih, sosok pendukung saat aku terjatuh.
Semua memori kenangan denganmu kini mulai terhapus sedikit demi sedikit oleh waktu.

Aku tahu waktu tidak akan bisa memakan semua memori kenanganku denganmu.
kenangan manis bersamamu terlalu sulit untuk di lupakan dengan apapun caranya.

Setiap hari, setiap waktu, setiap jam bahkan detik aku selalu memikirkanmu.
Apa aku harus menemukan sosok baru untuk menggantikan posisi mu disini? Dihati ini?
Aku tidak bisa!
Hatiku selalu menolak untuk di isi bersama orang lain selain dirimu.

Hari-haruku hanya kulalui dengan bekerja, tanpa memikirkan kebahagiaan diriku.
Karena aku masih sangat berharap kau kembali walaupun itu nihil.

"(y/n) cepat antarkan ini ke meja 5."
"(y/n)?"

"a-ah iya!"

Sesuai dengan suruhan Hannah aku segera mengantarkan pesanan ke meja 5.

"Apa kau masih memikirkanya?" tanya hannah.
Dia merupakan sahabatku yang sangat mengetahui segalanya tentangku.

"selalu." ucapku lemah.

"(y/n) kumohon lupakanlah Bam-bam! Dia tidak akan pernah kembali lagi, lupakanlah dia dan bukalah hatimu untuk orang lain."

"Aku tidak bisa Hannah! Aku tahu aku bodoh, aku telah di perbodoh oleh cinta. sosoknya terlalu berarti bagiku."

"(y/n)...."

"sudahlah hannah tidak akan ada habisnya jika aku membahasnya sekarang! Aku pulang dulu ne!"

"Hati-Hati."
..

....

......

......

.....

..

Kini aku berjalan melalui taman yang selalu kita datangi setiap hari.
Terlalu banyak kenangan yang terukir disini setiap menitnya bahkan detiknya aku masih dapat merasakan itu.

Cukup (y/n)!!
Kau harus melupakanya sekarang!!
Lupakan Bam-bam, dia sudah tidak ingat padamu!!
Bahkan dia tidak pernah kembali lagi!!

Ah lebih baik aku segera pulang.
...
...
...

Bruuk!!

"Ah maafkan aku!" tanpa sadar aku menabrak seseorang.

"Gwenchanna! Kau baik-baik saja?"
Dia?? Dia??

Sosok yang ku tunggu-tunggu selama ini, kini sedang berdiri di hadapanku dengan senyuman yang sangat kurindukan.

"Apa kabar?" tanyanya.
Kini kami----aku dan Bam-bam---- sedang duduk di taman.

Apa aku harus Marah sekarang?
Atau aku harus bahagia?

"Baik, kau sendiri?"

"Aku baik, Maafkan aku!"

"Gwenchanna! Aku tahu kau sibuk"

"Hubungan kit---"

"Gwenchanna!! Aku sadar sekarang & memang benar apa yang dikatakan orang, kita berbeda sekarang!"

"Ak--"

"Kita berbeda sekarang Bam-bam kau seorang selebriti dunia yang terkenal, sedangkan aku? Aku hanya seorang pelayan di restauran kecil. kau bisa membeli apapun dengan sesukamu, kau bisa melakukan apapun yang kau mau sedangkan aku??"

"(y/n) aku benar-benar minta maaf! Aku menyesal! Kumohon, tak bisakah kita memulainya dari awal?"

Apa yang harus ku jawab dengan pertanyaannya sekarang?

"Maaf Bam-bam aku tidak bisa jatuh ke dalam lubang yang sama lagi! Jujur memang aku masih sangat mencintaimu, jauh di dalam hatiku aku ingin merangkai kenangan indah bersamamu lagi tapi aku harus sadar sekarang kau dan aku berbeda! Aku sudah tidak bisa mempercayai janjimu lagi. terlalu besar luka yang kau buat dengan janjimu, terlalu sakit jika aku terus mengenangnya lagi. Kumohon lepaskanlah aku! Aku tidak akan pernah menganggumu lagi! Lupakanlah aku! Terimakasih untuk segala yang telah kau berikan padaku! Semoga kau bisa bertemu dengan gadis yang lebih baik dariku."

"(y/n)....."

"aku harus pergi!"

Apa aku bodoh??
Aku melepaskan begitu saja orang selalu kutunggu?
Ini adalah pertemuan pertama dan terakhir kita setelah 5 tahun berpisah.
Aku harap kau bisa melupakanku dengan segera Bam-bam!
Biarkan hanya aku yang merasakan sakit ini, aku sudah terbiasa dengan ini.
Aku sadar dan aku sudah merelakanmu.
Memang benar apa yang di katakan Hannah.
"Kau pasti akan merasakan hal yang berbeda setelah lama tidak bertemu denganya!"

Bam-bam, aku harap kau bisa hidup dengan bahagia walaupun tanpa diriku.
Aku menyayangimu

End

================================
Baper gak eyy...
Komentarnya dong..
Buru di tunggu nih..
Dont forget too votenya 😘😘

Dream With GOT7 [Imagine You X Bias]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang