Chapter 3

23.8K 2.5K 135
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



-----xx-----

"Ngghh..."

Taehyung menggeram pelan ketika merasakan separuh tubuhnya sedang di timpa sesuatu yang berat. Dengan susah payah dia mulai membuka matanya dan pemandangan yang dia lihat pertama kali adalah wajah namja manis yang sedang tertidur nyaman dengan kepala di atas dadanya.

Taehyung hanya tersenyum kecil melihatnya dan mengelus surai hitam itu dengan lembut hingga kembali tertidur.

1 menit

2 menit

3 menit

4 me-...

"Arrgh... Menjauh dari tubuhku bocah!!!"

Suara Taehyung menggema di penjuru kamarnya, hingga dia rasa tetangganya pun akan mendengar suaranya barusan.

.

.

.

"Apa yang kau lakukan di kamarku? Kita kan sudah memiliki perjanjian kalau setiap harinya akan bergantian tidur di kamar dan di sofa. Malam ini adalah jadwalku tidur di kamar, tapi kenapa kau mengganggu tidurku?! Kemarin malam aku tak mengusikmu sedikit pun!"

Jungkook hanya bisa menundukkan wajahnya takut, entah kenapa Taehyung selalu berhasil membuat nyalinya menciut.

"A-aku takut hyung. Di luar hujan deras dan suara petirnya juga sangat keras. Aku takut tidur di sofa."

Jungkook terus tertunduk sambil memilin ujung piyama pikachunya. Dia memang memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan sewaktu kecil dengan petir hingga membuat dia trauma sampai sekarang.

"Kenapa kau tak bilang dari tadi? Sudahlah, cepat tidur sana."

Taehyung yang masih sangat mengantuk tidak ambil pusing dan mengalah agar Jungkook tidur di kamar malam ini. Taehyung mulai beranjak dari tempat tidur, tapi dengan sigap Jungkook memeluk pinggangnya dengan erat dan berhasil menghentikannya.

"Jangan pergi, tetaplah di sini hyung. Aku takut tidur sendirian. Aku mohon..."

Dalam beberapa detik Taehyung hanya bisa terdiam,hingga dia melepaskan pelukan Jungkook dengan perlahan. Taehyung menatap Jungkook sebentar, sebelum dia kembali merebahkan tubuhnya di tempat tidur dan menarik selimutnya untuk kembali menuju alam mimpi.

"Hanya kali ini. Lain kali aku tak akan mengizinkanmu." Gumam Taehyung sebelum dia benar- benar kembali terlelap.

Jungkook yang melihat Taehyung tak menolaknya langsung tersenyum senang. Dia merebahkan tubuhnya di samping Taehyung dan terus memandangi wajah orang yang dia cintai itu.

Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang