-----xx-----
Drtt... Drtt... Drrt...
Jungkook menghentikan acara belajarnya ketika mendengar suara handphone yang bergetar di nakas samping tempat tidurnya. Dengan cepat dia pun berjalan kearah nakas tersebut.
"Ne eomma. Ada apa?"
Jungkook mendudukkan tubuhnya di ujung tempat tidur sembari menerima telpon dari ibu Taehyung.
"Bagaimana keadaanmu? Apa kau baik- baik saja?"
Namja manis tersebut terlihat mengerutkan keningnya. Padahal kan baru tiga hari yang lalu ibu Taehyung pergi meninggalkannya karena ada urusan di Thailand, tapi hari ini malah bertanya seperti itu. Seperti sudah sebulan tak bertemu saja.
"Aku baik eomma. Tenang saja, eomma tak perlu mengkhawatirkan aku."
Terdengar helaan nafas lega di seberang sana dan Jungkook benar- benar tak tau apa yang sebenarnya ibu Taehyung ingin katakan padanya sekarang.
"Eomma, sebenarnya apa yang ingin eomma katakan jadi sampai menelponku?"
Jungkook memberanikan diri untuk bertanya kembali karena dia tau pertanyaan yang barusan di ucapkan ibu Taehyung bukan intinya.
Cukup lama Jungkook menunggu, tapi tak ada jawaban dan dia pun berniat kembali bertanya.
"Apa kau masih mencintai Taehyung?"
Jungkook langsung bungkam ketika mendengar pertanyaan tersebut. Entah kenapa dia merasa dadanya kembali berdenyut sakit ketika mendengar nama tersebut. Jungkook menarik nafas panjang sebelum berniat menjawab pertanyaan itu.
"Ne, aku masih mencintainya eomma. –"
"Masih sangat mencintainya."
Jungkook memaksakan sebuah senyum getir di wajahnya, dia tertunduk sembari mencengkram ujung hoodie yang di pakainya dengan kuat.
"Baiklah. Eomma mengerti."
Jungkook kembali menegakkan kepalanya, menunggu apa yang akan ibu Taehyung katakan selanjutnya dengan perasaan yang tiba- tiba sangat gugup.
"Kalau begitu –"
"Apa Jungkook-ie mau untuk –"
"Membuat Taehyung bisa lebih jujur dengan perasaannya sendiri? Buat dia bisa membalas cintamu dan eomma akan kembali mengizinkan kalian bersama."
Jungkook terperangah kaget. Tenggorokkannya tiba- tiba terasa tercekat dan dia tak tau harus berekspresi seperti apa sekarang.
"E-eomma serius?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)
FanfictionBagaimana reaksimu ketika ada seseorang yang tak kau kenal berada di dalam kamarmu dan di tambah dia berada di atas tubuhmu? Kaget? Sudah pasti. Itulah yang di alami namja tampan bernama Kim Taehyung ketika dia terbangun di pagi minggu dengan seseor...