-----xx-----
Jungkook terlihat gelisah di tempat duduknya, kedua tangannya tak hentinya meremas ujung bajunya. Dia merasa gugup sekaligus takut sekarang. Walaupun Taehyung sudah berjanji tak akan membentak dan memarahinya lagi, tapi Jungkook masih saja tetap takut.
Sikap Jungkook itu tak luput dari pandangan Taehyung, namja tampan itu mengernyit bingung ketika melihat kegelisahan yang terlihat jelas di wajah namja manis itu.
"Ada apa Kook?"
Jungkook terlonjak kaget ketika mendengar suara Taehyung yang menyapa indra pendengarannya. Dia langsung menatap Taehyung dengan mata yang membulat lebar. Tapi setelah sadar dengan kelakuannya tersebut, Jungkook kembali menundukkan wajahnya.
"Ti-tidak hyung."
Taehyung terlihat menghela nafas sebentar, sebelum meminggirkan mobilnya dari jalan raya. Dia menghentikan mobilnya tepat di bawah salah satu pohon yang berjejer di pinggir jalan.
"Katakan padaku. Apa kau masih takut padaku, Jungkook?"
Taehyung merubah posisi duduknya hingga sekarang dia menghadap pada Jungkook yang masih tertunduk.
Jungkook menggigit bibir bawahnya gusar sembari menggeleng kecil menjawab pertanyaan Taehyung barusan.
Sret!
"Jika seseorang berbicara padamu, kau harus menatapnya. Kau tau itu kan?" Tanya Taehyung sembari menatap dalam kedua mata doe Jungkook yang terlihat membulat lucu karena perlakuan tiba- tibanya barusan.
Jungkook hanya menganggukkan kepalanya kaku tanpa bisa mengeluarkan sepatah kata pun.
Wajah mereka berdua terlalu dekat sekarang dan itu membuat jantung Jungkook berpacu tak normal. Dia tak pernah menyangka kalau bertatapan dengan Taehyung dalam jarak sedekat ini bisa membuat jantungnya berdetak tak terkendali.
Jungkook dapat merasakan kedua pipinya memanas sekarang. Dia ingin melepas tangan Taehyung yang mengapit dagunya. Tapi jangankan untuk melakukan itu, bergerak saja dia tak bisa.
Taehyung tersentak tiba- tiba, dia dengan cepat melepaskan tangannya yang tadi bertengger dengan manis di dagu Jungkook. Taehyung membenarkan posisi duduknya menghadap ke jalan kembali dan menghidupkan mobilnya dengan buru- buru.
Taehyung berdehem pelan sebelum kembali menjalankan mobilnya dan sesekali melirik gugup kearah Jungkook yang masih terlihat kaget karena sikapnya barusan.
'Pabbo. Kenapa aku bisa bersikap seperti itu tadi. Kau normal Kim Taehyung. Dia namja, sama sepertimu. Kau tak mungkin menyukainya, sadarlah!'
Taehyung memukul kepalanya pelan merutuki sikapnya barusan yang entah kenapa bisa seperti itu pada Jungkook. Sungguh, dia tak sadar tadi menarik dagu Jungkook untuk menatapnya. Dan sialnya, ketika mata mereka bertemu, Taehyung merasakan dadanya berdesir aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)
FanfictionBagaimana reaksimu ketika ada seseorang yang tak kau kenal berada di dalam kamarmu dan di tambah dia berada di atas tubuhmu? Kaget? Sudah pasti. Itulah yang di alami namja tampan bernama Kim Taehyung ketika dia terbangun di pagi minggu dengan seseor...