Chapter 10

22.5K 1.9K 353
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


-----xx-----

Jungkook terdiam dengan kedua mata doenya mengerjap kaget dan bibir mungilnya yang terbuka kecil karena mendengar perkataan Taehyung barusan.

Ini seriuskan?

Apa yang di dengar Jungkook barusan bukan delusi atau sebangsanya?

Taehyung benar- benar ingin memulai semuanya dari awal lagi dengan namja tampan itu yang akan membalas perasaannya selama ini.

Jungkook masih saja terdiam dengan semua pertanyaan- pertanyaan yang memenuhi pikirannya dan membuat Taehyung yang melihatnya bingung.

Tangan kanan Taehyung terangkat dan menangkup separuh wajah Jungkook dan berhasil membuat namja manis itu kembali tersadar.

"Apa kau mau, Jungkook-ie?"

"Hah?"

Taehyung tersenyum geli menatap tampang Jungkook yang blank sekarang, dia cubit gemas hidung namja manis di hadapannya itu dan tersenyum lebar setelahnya.

"Apa perlu aku mengulanginya lagi, sayang?"

Jungkook langsung menundukkan wajahnya ketika mendengar Taehyung yang memanggilnya sayang barusan. Demi Tuhan, rasanya Jungkook ingin pingsan sekarang karena sangat malu di panggil seperti barusan.

"Ughh, hyung."

Taehyung tertawa kecil mendengar rengekan Jungkook yang begitu menggemaskan, dia bawa tubuh namja manis itu kedalam dekapannya dan mengecupi pucuk kepalanya sesekali.

"Maafkan aku karena sudah membuatmu menunggu lama untuk perasaanku ini. Andai saja aku bisa mengalahkan agoku, mungkin hubungan kita tak akan seperti kemarin."

Jungkook hanya terdiam dan membalas pelukan Taehyung. Dia sandarkan kepalanya di pundak namja tampan itu sembari tersenyum senang.

"Kau sudah menyadari perasaanmu padaku saja sekarang, itu sudah lebih dari cukup hyung."

"Aku mencintaimu, Jeon Jungkook. Sangat mencintaimu. Jangan pernah pergi dari sisiku lagi."

"Nado hyung-ie –"

"Dan tak akan lagi."

.

.

.

Jungkook terlihat sibuk mengaduk masakannya sekarang, sedangkan Taehyung duduk di meja makan dengan terus menatap kearah Jungkook.

Sebelum Jungkook memutuskan memasak untuk makan malam mereka, dia sempat membersihkan kekacauan yang di perbuat Taehyung beberapa hari yang lalu dan di bantu oleh -sang pengacau- juga pastinya.

"Sekarang kau terlihat lebih mahir memasaknya ya Jungkook-ie, tak seperti baru pertama kali kemari."

Jungkook hanya tersenyum mendengar perkataan Taehyung barusan dan terus mengaduk masakannya dengan telaten. Dia tak tau harus menjawab apa, karena dia masih merasa segan dengan Taehyung, mengingat hubungan mereka dulu yang benar- benar jauh dari kata akrab.

Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang