Chapter 1

47.2K 3.1K 312
                                    

-----xx-----

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

-----xx-----

Author: Annisa Icha

Rating: T

Genre: AU, Romance, and Hurt

Cast:

Kim Taehyung (V)

Jeon Jungkook

Others Cast

Warning:

BoyxBoy, yaoi, and typo(s)

-----xx-----

"Taetae hyung, bangun..."

Namja tampan yang masih nyaman bergelung dalam selimutnya, tak menanggapi panggilan seseorang yang menyuruhnya bangun. Dia malah semakin menyamankan posisinya di tempat tidur.

Seseorang yang berusaha membangunkannya terlihat kesal hingga mempoutkan bibir mungilnya lucu.

"Hyung... Ayo bangun. Ini sudah pagi dan kau harus sarapan."

"Engghh... Lima menit lagi."

Gumam namja yang masih berada di atas tempat tidur itu dan membuat orang yang membangunkannya menjadi kesal. Tapi wajahnya langsung berubah sumringah ketika mendapatkan sebuah ide dan tanpa pikir panjang dia langsung menaiki tempat tidur dan memposisikan tubuhnya di atas namja yang berusaha dia bangunkan.

"Tae-hyung... Ce-..."

DUK...

"AWWW..."

Saat dia berusaha untuk membangunkan Taehyung lagi, tiba- tiba saja Taehyung membuka matanya dan refleks mendudukkan tubuhnya hingga membuat kepala mereka terantuk cukup keras dan menimbulkan erangan kesakitan dari keduanya.

"Ka-kau siapa?! Kenapa bisa ada di kamarku dan berada di atas tubuhku seperti ini? Kau ingin memperkosaku ya!" Seru Taehyung ngeri sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.

"Isshh... Aku tidak semesum itu hyung. Aku Jeon Jungkook, seseorang yang di jodohkan denganmu." Kata Jungkook sambil tersenyum dan menampakkan gigi kelincinya.

Dalam beberapa detik Taehyung hanya diam, mencerna dengan perlahan apa yang di katakan namja di hadapannya ini. Taehyung terlihat berpikir cukup lama karena dia baru bangun dan harus mengumpulkan nyawanya terlebih dahulu. Saat dia baru sadar sepenuhnya dan konek dengan perkataan namja di hadapannya ini, Taehyung langsung mendorong namja itu dan beringsut dari tempat tidurnya.

"Apa yang kau katakan?! Kau sudah gila ya! Tak mungkin aku dijodohkan denganmu, kita saling kenal juga tidak. Aku tau kalau aku tampan, tapi aku masih normal dan tak mungkin menikah dengan namja. Walaupun aku akui kalau kau cukup manis untuk ukuran namja kebanyakan. E-eh... Maksudku bukan begitu. Kau sebenarnya siapa dan kenapa bisa masuk ke apartemenku hingga mengaku-ngaku orang yang dijodohkan denganku?!"

Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang