-----xx-----Setelah pulang sekolah, Taehyung memutuskan untuk mengajak Jungkook ke game center. Hitung- hitung sebagai permintaan maafnya karena kejadian di sekolah tadi.
Mereka menghabiskan waktu berjam- jam di sana untuk memainkan semua permainan yang keduanya inginkan. Taehyung yang kemarin tak terlalu berminat untuk ikut, sekarang malah yang paling semangat.
Tak jarang Taehyung mengalahkan Jungkook dalam permainan battle dan membuat namja manis itu merenggut kesal.
"Aku menang lagi!" Seru Taehyung sembari mengepalkan tinju ke udara, Jungkook yang melihat itu mencebik kesal dan berjalan pergi meninggalkan sang kekasih.
"Kook-ie! Kau mau kemana?"
Taehyung langsung mengejar Jungkook yang sudah keluar dari game center tersebut menuju mobil yang berada di parkiran.
"Menyebalkan! Aku mau pulang saja, hyung main curang terus!"
"Hei! Siapa yang kau bilang curang? Aku memang murni menang, kau saja yang payah."
Jungkook semakin terlihat kesal dan langsung menendang ban depan mobil Taehyung. Bibirnya terlihat bergerak- gerak lucu, entah sedang menggumamkan apa. Taehyung yang melihat itu pun sampai gemas di buatnya dan dengan kilat mengecup pipi gembil Jungkook.
Tubuh Jungkook langsung membeku seketika. Bahkan dia tak menyadari senyuman jahil yang menghiasi wajah Taehyung sekarang.
"Cepat masuk. Katanya mau pulang kan tadi? Atau aku akan meninggalkanmu di sini sendirian."
Jungkook yang tersadar dari keterkejutannya langsung membuka pintu mobil sang kekasih dan masuk dengan segera. Setelahnya, Taehyung pun juga ikut memasuki mobil.
Di dalam mobil keduanya hanya saling diam. Taehyung tak sedikit pun berniat menghidupkan mesin mobilnya, malah memandang Jungkook yang sedang merona sekarang.
"Jungkook."
Jungkook yang merasa di panggil langsung menolehkan wajahnya ke arah Taehyung dan dia langsung tercekat seketika saat melihat Taehyung yang menatapnya tanpa berkedip.
"Kau--"
"Manis."
Rasanya sekarang Jungkook ingin menenggelamkan dirinya ke dasar Sungai Han. Dapat dia rasakan kedua pipinya yang semakin memanas bersamaan dengan detak jantungnya yang berdetak abnormal.
Tuhan!
Jungkook tak kuat!
"Aku tak bisa bayangkan bagaimana anak kita kelak. Calon eommanya saja semanis dirimu."
Oke fix!
Jungkook perlu nafas buatan sekarang.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)
FanfictionBagaimana reaksimu ketika ada seseorang yang tak kau kenal berada di dalam kamarmu dan di tambah dia berada di atas tubuhmu? Kaget? Sudah pasti. Itulah yang di alami namja tampan bernama Kim Taehyung ketika dia terbangun di pagi minggu dengan seseor...