Chapter 7

21.5K 2.1K 350
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





-----xx-----

"Eomma, tunggu sebentar ne. Aku ke dapur dulu."

"Tidak usah sayang, eomma hanya sebenar. Ayo kita duduk dulu."

Ibu dari Taehyung itu langsung menuntun Jungkook untuk duduk di salah satu sofa yang ada di ruang tengah apartemen itu, sedangkan Taehyung hanya diam sembari mengikuti kedua orang di depannya duduk. Entah kenapa, dia merasakan firasat buruk.

"Bagaimana sekolah kalian?"

"Menyenangkan eomma. Semua orang di sekolah sangat ramah, aku punya teman di kelas bernama Mingyu. Dia sangat baik sekali dan ternyata dia adalah pacar kakak sepupuku eomma, aku tak menyangka jadi kebetulan seperti itu."

Yeoja paruh baya itu hanya tersenyum kecil mendengar celotehan menggemaskan yang Jungkook lontarkan padanya. Sesekali dia mengusap lembut surai hitam namja manis itu dengan sayang.

"Benarkah? Apa kau juga tau kalau Mingyu itu adalah adik dari Taehyung?"

Jungkook yang tadinya terlihat bersemangat langsung terdiam, dia terlihat berpikir dengan keras sekarang. Jungkook mulai mengingat- ingat kejadian di sekolah tadi pagi –ketika Mingyu memanggil Taehyung dengan hyung dan kedua namja tan itu yang terlihat mirip.

Kedua mata doe Jungkook membulat kaget dan dia menatap Taehyung dan yeoja di sampingnya bergantian. Jadi dia mengira Mingyu itu mirip dengan Taehyung bukan kebetulan, tapi kedua namja tampan itu memang kakak beradik.

Pantas saja, tapi sifat mereka berdua sangat perbanding terbalik menurut Jungkook. Mingyu yang ramah dan murah senyum, sedangkan Taehyung sangat cuek dan suka bersikap seenaknya.

"Kenapa sayang? Apa kau belum tau?"

"A-ah ne eomma. Aku baru tau kalau Tae-hyung dan Mingyu bersaudara."

Jungkook tersenyum kecil sembari menggaruk tengkuknya gugup. Entah kenapa dia merasa keadaan tiba- tiba menjadi canggung sekarang. Dia melirik Taehyung dan namja tampan itu menatapnya dengan dingin dan berhasil membuat Jungkook menundukkan kepalanya.

"Eomma, ada apa ke sini sebenarnya? Mau memastikan kalau aku sudah menyakiti calon menantu kesayanganmu itu? Eomma tenang saja, dia aman. Aku tidak melakukan hal buruk padanya."

"Benarkah? Lalu kenapa kemarin malan Jungkook-ie menginap di apartemen Mingyu? Kau apakan dia hah?!"

Taehyung yang tadi terlihat tenang langsung menegang ketika mendengar pertanyaan sang ibu yang berhasil menyudutkannya.

Darimana sang ibu tau kalau dia dan Jungkook kemarin malam bertengkar dan membuat namja manis itu pergi dari apartemennya?

Jangan bilang kalau Mingyu yang mengadu pada sang ibu.

Handsome Lion VS Cute Bunny (VKook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang