Take a Peek

173 17 0
                                    

1. Martin 

"Semua perubahanku bukan tanpa sebab. Seseorang menjadi penyebab perubahanku. Seseorang yang kukagumi sejak delapan tahun lalu."


2. Bakmi Rasa Cinta 

"Bakmi + Raka = Cinta."


3. Pensil Ajaib dan Sebuah Lukisan 

"Karena lukisan itu, hanya ada di Sekolah."


4. Absurd 

"kisah antimainstream, tentang Ahkam and the genk yang tidak akan pernah kau temukan dimanapun"


5. Berburu 

"Bakso goreng, molen, bakso bakar, tela-tela, chicken holic, capuccino cincau, dan bubble queen."


6. Day by Day 

 "Pangeran berkuda putih dari lorong kegelapan."


7. Memories 

"Satu pertanyaan gue untuk kalian; apa yang elo-elo pada hindarin di sekolah? Dan setelah gue melakukan survei ke beberapa murid sekolahan, maka 80 persen jawaban mereka adalah GURU BK. Menurut lo yang lagi baca cerita ini, emang guru BK semenakutkan apa sih?"


8. Kita dan Waktu 

"Does it make you crazy? To think he saw you ̶ his eyes passed over you and if only there had been some small mishap in that pivotal moment."—Lang Leav in Memories.


9. The Guy that Holds me

"Rimong... kalau suatu saat nanti lu kangen ama gue...  bilang yah, liat ke langit dan ucapin nama gue...."


10. Sekolah

"Masa-masa di sekolah adalah masa-masa yang menyenangkan dan tidak boleh disia-siakan begitu saja."


11. The Students

"Aku terlanjur menyerahkan hatiku sepenuhnya kepada Narsha."


12 . Balada Kontra 


Enggak ada selain di SEKOLAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang