Chapter 1

375 23 0
                                    

Jeguk High School adalah nama sekolah Yeoja itu , hanya siswa berkalangan atas saja yang bisa bersekolah disana. Lalu apakah Jinsoo juga siswa berkalangan atas?

Jinsoo POV

Oke sebelum itu perkenalkan , Nama aku Nam Jin Soo. Aku berumur 16 tahun. Apa kalian ingin bertanya mengapa aku bersekolah di Jeguk HS?. Aku sekolah disana krena  aku adalah keponakan dari Presdir Lee So Man yang pemilik perusahaan SM.ENT di Seoul. Yaa begitulah, aku tidak memperdulikan status ku sekarang, lagi pula dengan kekayaan itu aku tidak bisa mendapatkan kebahagiaan. tapi aku beruntung, pamanku Lee So Man tidak sombong bahkan dia membiarkanku untuk hidup mandiri, ya aku tinggal di apartemen dekat sekolahku. kalau ditanya aku bukanlah yeoja feminim dan tidak suka memakai make up apalagi aksesoris? uhkh menggelikan!. aku lebih suka dipandang 'Inner Beauty' Dan satu lagi mengurusi masalah orang itu bukan gayaku!. 

Dan disinilah cerita ini dimulai.

Jinsoo Pov

Siluet cahaya menerangi mata kecilku. menandakan bahwa hari ini adalah hari dimana anak siswa Jeguk sudah bersiap kesekolah. dan alarm pun sedari tadi berbunyi dengan keras. bahwa telah menunjukkan jam 07.00 am? what the..?? "Yakkk, aku terlambat!." aku pun tergesa-gesa masuk ke kamar mandi dan bersiap. "Pasti kali ini aku terlambat lagi!...." -Gumamku dalam hati "Hosh,hosh,hosh.. Ajusshi jangan ditutup dulu gerbangnya!?" Sambil mengatur napas-nya. Dikarenakan bus tadi dalam keadaan macet, dan terlanjur ia harus berlari kesekolahnya.

"Maaf Nona, tapi ini sudah kesekian kalinya kau terlambat." kata ajusshi itu.

"Jeball.. Ajusshi, aku janji ini untuk terakhir kalinya!." dengan muka memelas.

"Baiklah Nona.. kumaafkan kau kali ini. tapi ingat ini yang terakhir, Oke!?"

Aku langsung tersenyum lebar pada Ajusshi.

"Ne , Khamsamnibda ajusshi, kau yang terbaik.hehehe."

Ajusshi pun membuang napas kecil "haahhh, aigoo anak ini, masuklah cepat!. jika kau tidak ingin dihukum Jung sseongsangnim."

"Ne, Ajusshi yang tampan." sambil berdiri tegak dan memberikan hormat.

Jinsoo End pov

Sesampainya dikelas, siswa-siswi diributkan soal anak murid pindahan. siswa yang ber-nametag Minji itu berteriak histeris dan berkata, "Hey apakah kalian tahu, hari ini ada anak murid pindahan dari Canada!."

"Jinchaa.. apakah dia namja?" kata salah satu siswa.

Minji pun membalas."Nee, dan katanya dia sangat tampan. huhh aku ingin menjadi yeojachingu-nya."

Jinsoo pun menahan tawanya dan berkata, " bbuahahahaha, kau jangan bermimpi Minji-ssi."

dengan sebal Minji menjawab, "Memangnya apa urusanmu!?, mendingan aku, masih menyukai namja ehh bukan! bahkan 'MENCINTAI' namja pun aku sudah pernah!." dan menyebut kata MENCINTAI dengan penuh penekanan.

"Apa peduliku!?." jawab Jinsoo ringan.

"ya, kau harus peduli,, bahkan menyukai namja saja tidak pernah!."

"Apa itu penting?!." jawab jinsso dengan suara tinggi.

Han Seulrin yang baru tiba dikelas dan melihat kejadian itu, langsung berjalan mendekat.

dengan emosi Minji menjawab." Y-yakk... hmpyhhhtt." lalu ditahan oleh teman dekat Jinsoo, yaitu Han Seulrin.

Sambil menahan mulutnya,"Hey yeoja centil, hentikan sebelum bulu matamu ku rusakkan!."

Dengan emosi yang semakin naik Minji melepaskan tangan Seulrin dengan kasar, "Heyy yeoja jelek jangan pernah menyentuhku!." dengan suara tinggi. Lalu meninggalkan Jinsoo dan Minji disana.

Seulrin pun mengangkat tangan kanannya ingin memukul Minji, tapi ditahan oleh Jinsoo "Y-yakk apa yang kau lakukan?!." sambil meredam emosi.

"Sudahlah, biarkan dia berhenti sendiri, nanti juga dia akan capek."

Belum mengerluarkan sepatah kata pun, Jung Sseongsaengnim langsung berdiri tepat di depan meja.

"Pagi anak-anak." Sseongsaenim berkata.

"Pagi Ssaem!."

"Hari ini kita kedatangan murid baru dari Canada. Mari masuk anak muda."

Murid-murid Yeoja tidak henti-hentinya memuji sang anak baru. tapi tidak dengan Jinsoo. Ia hanya menatap malas kedepan. ya ke arah Oh Sehun. lalu melipat kedua tangannya diatas meja dan menenggelamkan kepalanya.

"Annyeonghaseyo, nama saya Oh Sehun. kalian bisa memanggil saya Sehun." berkata datar dan tatapan yang dingin.

Siswi yeoja pun langsung memujinya histeris." Wwoahh namja itu tampan sekali." -kata salah salah satu siswi. "kyaa, aku mau menjadi yeojachingu-nyaa."- kata siswi yang lain. dan masih banyak lagi siswi yeoja yang memujianya.

"Diamlah anak-anak!. Oh Sehun kau bisa duduk disamping Chanyeol."

"Ne, Sseongsaenim."

"Baiklah anak-anak, pelajaran kita mulai. kalian boleh berkenalan dengan Oh Sehun tapi setelah pelajaran saya berakhir."

Anak-anak pun terdiam dengan wajah yang di sengajakan lesu. Dan pelajaran dimulai. begitupun dengan Jinsoo. Ia hanya melirik si anak baru itu dengan tatapan yang sulit diartikan.



'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

TBC

'''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''''

Jjang Jjang , apakah kalian penasaran chaper selanjutnya?? tungguin aja chapter berikutnya. Jangan lupa Vomment yaa, LUV YU.. "Edited"






Because You!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang