Chapter 4

111 19 0
                                    

Author Pov

Sesampainya dikelas Jinsoo, Sehun, Seulrin, dan Chanyeol datang bersamaan sehingga mereka berdesakkan di pintu apalagi Seulrin dengan Chanyeol mereka beradu mulut hanya karena salah satu dari mereka ingin masuk duluan. sampai-sampai Jung Ssaem menegur mereka berdua karena menganggu ketenangan murid dalam kelas.

"Yak Seulrin, Chanyeol bisakkah kalian diam? sudah terlambat malah membuat keributan." bentak Jung Ssaem.

Seulrin dan Chanyeol pun diam. lalu Jinsoo langsung menerobos masuk kekelas dan berminta-maaf kepada Jung Ssaem atas keterlambatannya dengan Seulrin. Begitupun dengan Sehun  ia juga berminta-maaf atas keterlambatannya dengan Chanyeol.

"Cheossonghamnibda Ssaem"

"Cheossonghamnibda Ssaem" -ucap Jinsoo dan Sehun bersamaan. Lalu mereka saling bertatap.

"Aishh, sudahlah aku tidak butuh permintaan maaf kalian. kalian silahkan duduk dan kau.. Chanyeol, Seulrin kembali ke tempat duduk kalian."

"Ne.. Ssaem." jawab mereka bersamaan.

"Baiklah anak-anak hai ini saya akan mengumumkan siapa saja yang ikut lomba basket putri yaitu Minji, Seulrin, Jinsoo, MinAh, Chaerin, Eumdo. kalian 1 tim. tidak ada penolakan, karena kalian sudah mengisi formulir secara berurut. dan untuk basket putra akan ditentukan oleh ketua tim basket yaitu Sunbae kalian. Jika tidak ada pertanyaan saya akhiri pertemuan ini." Ucap ssaem tegas lalu segara meninggalkan kelas.

Lomba Basket Putri

Hari ini adalah hari pengumuman pemenang Lomba Basket Tim Putri dan yang memenangkannya adalah Tim Jinsoo dan kawan-kawan.

Setelah itu mereka merayakan perayaan kecil-kecilan mereka dengan mentraktir satu kelasnya.

"Kalian bisa memesan apa saja karena hari ini kelas kita menang." teriak Minji

"Ya, kalian bisa memesan apa saja." Ucap Jinsoo dan yang lainnya.

Seulrin Home

Setelah selesai merayakan acara makan-makan disekolah tadi Seulrin dan Jinsoo pun kembali kerumah.

"hahhh akhirnya kita menang juga. kau tau aku sangat senang." ucap seulrin sambil membuang napas.

"Ya aku juga begitu. dan perutku sangat kenyang." ucap Jinsoo sambil mengelus perutnya.

"Kita tinggal menunggu Tim basket putra saja. dengan begitu kita bisa makan gartis lagi. hehehehe." kata Seulrin sambil membayangkan makan gartis sepuasnya.

"Eoh? pikiranmu hanya makan gratis saja." jawab Jinsoo sambil menggelengkan kepala.

Skip~

Jeguk School

Setelah Sehun Hari ini sedang diheboh tentang anak baru Jeguk School. dan anak baru itu Yejoa. siswa-siwi kelas 11-A sedang hot-hotnya bergosip, ya itulah kelas Jinsoo. teman sekelasnya pasti selalu menggosip hal-hal yang tidak penting bagi Jinsoo.

"Pagi anak-anak." ucap Jung ssaem.

"Pagi Juga ssaem." balas anak-anak.

"Sebelum kita melihat Tim basket putra latihan, ssaem akan mengumumkan bahwa hari akan ada lagi teman baru kalian." ucap Jung ssaem

Anak-anak pun langsung berbisik tentang murid baru itu.

"Baiklah, Silahkan masuk Nona."

Hana Pov

Hari aku dipindahkan dari sekolah lamaku ke sekolah ini, dikarenakan Appaku yang memiliki sekolah ini dan dia beresikeras untuk aku pindah kesini. awalnya aku tidak mau tapi aku bisa apa? bukankah appaku memang selalu menganggapku sebagai bonekanya? hah, aku sangat membencinya!.

Because You!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang