Prolog

326 23 4
                                    


Nama ku ayato laoshi. Aku.. aku terlahir sebagai setengah ghoul dan setengah vampire. Bangsa ghoul dan bangsa vampire adalah bangsa yang saling bermusuhan. Ibu adalah vampire dan ayah adalah ghoul. Pernikahan mereka membuat banyak konflik di kedua bangsa itu. Dan terlahirlah aku.. ibu dan ayah di bunuh oleh kedua bangsa tersebut yaitu bangsa vampire dan bangsa ghoul. Ibu dan ayah... mereka tewas di depan ku.. aku berhasil selamat dalam tragedi tersebut, saat berlari meninggalkan mereka karena perintah mereka menyuruh ku kabur. Aku pun berlari.. sampai menetaskan butiran butiran air dari mata ku.

Aku berlari meninggalkan mereka, orang tua ku yang sedang berkelahi habis habisan dengan kedua bangsa itu. Ayah dan ibu cukup hebat.

Dan apa yang harus aku lakukan sekarang? Aku sendirian.. ayah.. ibu.. meninggalkan ku. Sempat aku melihat ibu ku jatuh dengan lemas nya. Dan kagune milik ayah ku di tusuk tusuk dengan kagune milik ghoul lain nya. Dan aku? Aku bodoh sekali yang berlari di saat kedua orang yang aku sangat sayangin sedang tersisksa.

Dan saat ada kejadian itu. Aku mulai membenci yang bernama CINTA ataupun kasih SAYANG. Aku benci!

Sesudah kejadian itu, aku pun hidup sendiri, sungguh anak yang malang. Aku pun menjadi liar sejak saat itu. Aku lebih sering memakan manusia dengan rakus. Aku harus berhati hati saat berkeliaran ataupun memangsa, karena mata ku yang satu mata ghoul dan yang satu lagi mata vampire. Huft cukup aneh. Tapi suatu saat nanti aku akan membalas dendam kedua orang tua ku. Pada mereka yang 'membunuh'.

Why Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang