Warning : TYPO BERGENTAYANGAN!🙏
•
•
•Ternyata ayato kun sedang tidur. Huft memang dasar-,-.
Kriet (menutup pintu)
"Ayato? Banguunn ini aku shuki." Kata ku sambil menggoncangkan tubuh nya.
"Eng.."
"Ish cepet bangun!!!!" Kata ku mulai kesal.
"Hoam.. eh? Shuki. Ada apa?" Kata ayato yang terlihat masih sangat ngantuk.
"Ngga ada apa apa sih, di rumah aku ga ada siapa siapa jadi iseng ajah. Gimana kalo kita berburu?" Kata ku.
"Hoamm.. aku masih ngantuk banget padahal. Baiklah.. aku mandi dulu." Kaya ayato lalu bernjak dari tempat tidur nya lalu ia keluar kamar, karena kamar mandi nya di luar kamar.
Sambil menunggu ayato mandi, aku memainkan handphone ku..
HIME POV'S
Ada apa sih?! Kenapa aku bisa menyukai ayato?! Si monster yang seharus nya aku jauhi!.
Hiks.. kenapa dia hiks.. meninggalkan.. hiks.. aku?..
KENAPA AYATO?! Hiks..
Tok tok tok (suara pintu kamar di ketuk)
"I..i..iya.. " kata ku lalu buru buru menghapus air mata ku.
"Ini aku, bella. Boleh aku masuk?"
"Silahkan."
•
"Hime! Kamu kenapa?! Ko nangis????" Kata bella langsung memeluk ku.
"Ngga papa ko, gapapa."
"cerita sama aku hime. Aku kan sahabat kamu." Kata bella menenangkan.
"Aku mencintai seseorang. Tapi dia tidak."
"Huft. Aku kira apa toh. Tapi orang itu udah tau kamu suka sama dia?"
"Udah ko. Tapi ya.. g..gitu." kata ku.
"Emang siapa si orang nya? "
"Ada deh.. " kata ku.
"Huft.. cerita dong!!!!" Kata bella menggeletiku.
"Ampun ampun geli bodoh! Wahahaha."
"Siapa dulu?!" Tawar bella.
Gimana ini? Kalau aku bilang ayato dan dia ghoul? Argh bisa berantakan.
Aku harus jaga rahasia! Ya aku harus jaga rahasia!"Itu anu.. sama kapten basket! Si.. si danie! Yeah daniel. he..heheheh." kata ku agak lega.
"Hime? Kan kemarin lusa daniel nyatain cinta sama kamu? barusan tadi pas pulang sekolah dia bertanya soal kamu terima dia atau ngga nya? Berarti...... Yipi!!! besok ada sepasang kekasih hehehe. Terus? Kenapa kamu nangis?."
ns'×®\¥¥\(#+¢¢=®\£{{£<[¥\©;@a
ASTAGA! LUPA KALO DANIEL UDAH NEMBAK! ADUH MASA IYA BESOK DI TERIMA?!
"Eto.. tapi sekarang udah nggak bell nggak hehehe. " kata ku grogi.
"Aneh tau ga? Pokonya aku selalu dukung apa yang kamu suka atau apa yang kamu mau capai oke? sepertinya aku harus pamit dulu. Soal nya besok aku ada rapat OSIS, jadi ga boleh terlalu pulang larut. Pamit hime bye. " kata bella lalu beranjak dari kamar ku.
•
•
•Seperti nya aku butuh udara segar.
Aku pun berganti pakaian lalu pergi beranjak dari rumah. Orang tua ku masih belum pulang dari luar negeri karena masih bekerja di sana.Malam yang sunyi, dan banyak bintang yang bertebaran di langit, indah nya bulan purnama, angin yang sangat lembut sekilas terlintas di rambut ku.
"Andai, ada ayato."
~
~
~
~
~
~
~Hi guys, bagi kalian yang kepo sama wajah nya hime. Ada gambar nya di atas ^^
kalau ayato peran nya di perankan oleh kaneki 😳.
Kalau shuki? Mau tau? Baca episode selanjut nya ya.. 😊😉.
jangan lupa vote nya :v
Salam manis💝
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Me?
FanfictionBagaimana kehidupan ayato, yang setengah ghoul dan setengah vampire?