Eps.3

136 12 0
                                    


AYATO POV'S

'Aku bingung dengan perempuan ini. Mengapa dia bisa suka dengan monster seperti ku dalam waktu singkat? Aku tidak mau menginap di rumah nya. Biar nanti dia tidur aku akan melarikan diri. Aku tidak mau berteman dengan siapa siapa. Semuanya hanya sampah! Tidak berguna!'

"Hei ayato? Kamar mu nanti di kamar tamu. Di lantai atas, em.. kalau ada butuh apa apa panggil sajah aku. Aku ingin mandi dulu." Kata hime lalu pergi.

"Ya." Balas ku singkat. Aku pun pergi ke lantai atas. Wahh rumah ini sangat besar dan bagus. Kamar tamu nya sajah sangat mewah dan megah. Jika di bandingkan dengan kediaman ku sangat lah berbeda 100%.

"Huftt empuk nya. Aku ingin mandi dulu deh." Kata ku.

HIME POV'S

"Eh aku lupa. Baju ayah ! Aku antar dulu ke kamar dia baru aku mandi."
Kata ku lalu pergi ke lantai atas mengantarkan baju ganti ayato.

"Eh? Ayato dimana? Ada suara shower. Mungkin dia sedang mandi." FIkiran nakal melintas di otak ku. Aku intip sedikit ah.. god! Ayato abis tampan banget sii!!!.

Aku pun mengintip dari pintu kamar mandi dan agak membuka nya sedikit. Ya tuhan postur tubuh nya sangat bagus. Huft tapi hanya terlihat sampai pinggang sajah. Tapi dia sangat tampan saat mandi.

AYATO POV'S

Perasaan ku tidak enak sepertinya..

"HEI! K..kau!!!!! Pergi sana!!!!!" Teriak ku. Ternyata benar dugaan ku. Apa dia melihat seluruh tubuh ku? Ahh ayato bodoh nya! Mesum sekali wanita itu!

"Eh.. ayato maaf. Aku hanya ingin mengantar baju ayah mu." Kata hime dengan pipi agak memerah.

"Pergi sana!"

"I..iya."

"Anak itu!!!" Kata ku geram.

HIME POV'S

Ya ampun hime! Kau bodoh sekali!!! Kenapa kau harus mengintip sih?! Mesum sekali kau!!! Harga diri ku!!! Huaaaaaa !!!!! Gila aku lama lama! Sadarlah hime! Dia adalah monster!!!!! MONSTER ! kapan saja dia bisa mamakan mu bodoh!

*skip

HARI PUN MENJELANG MALAM..

AYATO POV'S

"Hei hime! Tidur sana! Aku ingin nonton televisi dulu. Sudah malam!"

"Ayato kadang aku merasa gelisah."

"Kenapa?"

"Kadang aku bermimpi bahwa aku juga akan menjadi ghoul dan bertarung dengan ghoul yang sangat kuat dan jago tapi sebelah mata nya seperti mata vampire. Dan wajah nya sama persis seperti kau. Tapi dia memakai topeng."

"Mungkin itu aku. Karena sedikit yang blasteran seperti ku. Dan sepertinya untuk sekarang hanya aku."

"Lalu apa arti mimpi itu?"

"Aku bukan penafsir."

"Hiks.. aku ga mau.. hiks jadi ghoul"

"Ya tidaklah! Itu hanya minpi bodoh! Pergi tidur sana!"

"Jika kenyataan aku bertarung pada mu. Kau akan membunuh ku?" Tanya hime dengan muka cemas nya.

"Kapan pun aku bisa membunuh mu. Dan bodoh nya aku mau menolong mu waktu itu."

"Baiklah aku tidur. Selamat malam ayato."

".."

"Baiklah. Aku juga agak bingung dengan mimpi itu. Dan aku muak dengan bau makanan manusia di sini! Baiklah aku akan pergi sekarang. Aku lepas dulu baju ayah nya dan aku akan memakai baju ku." Kata ku.

*skip

"Baiklah.. aku akan kembali pada hidup ku. Selamat tinggal hime.." kata ku lalu pergi dari rumah hime. Dan mengeluarkan kagune ku. Kagune ku sangat lah besar. Banyak ghoul yang takut pada ku. Dan aku pun pamdai bertarung. Karena aku tidak mau identitas ku yang blasteran vampire ketahuan aku pun memakai topeng. Lagipula topeng itu wajar bagi para ghoul. Karena aku blasteran vampire kekuatan ku sangat besar. Dan menurut ku itu keren. Tapi bisa membahayakan..

"Huftt aku lapar." Kata ku lalu mencari mangsa. Ahh kali ini ada seorang perampok. Akan ku makan permapok itu.

Aku pun membawa perampok itu di kediaman ku untuk ku makan...

"Ampun! Tolong jangan makan aku! Tolong tuan ghoul!" Kata penjahat itu berusaha menjauh dari ku.

"Hei? Aku juga vampire. Huft kau ini! Diam lah. Aroma tubuh mu menggiurkan ku!"

"A.. am..." belum selesai dia berbicara aku pun mencabik nya dan memakan nya.. yummy! Ini enak sekali! Aku sangat suka saat makan darah menetas deras dari mulut ku. Bukan hanya daging nya yang ku makan. Darah nya aku minum juga. Em.. delicious ! Perfect! Nikmat sekali hahahaha.

"Ya ampun sudah habis sajah." Kata ku lalu mengelap darah yang ada di pipi ku. Dan aku jilat kembali.. uh rasa nya nikmat sekali..
~
~
~
~
~
~
~
~
~
~

Hai readres.. jangan lupa vote and koment yaa..🙏 em.. ada saran nih readres.. kalo mau lebih menghayati membaca nya. Lebih baik sambil menyetel lagu 'unravel - tokyo ghoul' soal nya author ga tau cara nya untuk membuat cerita yang ada musik nya😂😂 (jujur amat lu thor😂😂). Sekedar saran readres.❤✌

Salam manis author💝

Why Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang