Eps.9

100 9 0
                                    


SHUKI POV'S

Huahhh aku sudah kenyang.. eh? Apa aku kelamaan ya? Lagi pula besok aku kembali bersekolah. Aduh shuki, kebiasaan nih-_- kalo berburu ga inget waktu -_-

"Aku harus ke tempat itu lagi. Huft maafkan aku ayato sudah di tunggu lama.." kata ku. Lalu aku kembali ke tempat awal aku janjian dengan ayato.

"Eh? Ayato? Dimana dia? Apa dia masih berburu? Aku tunggu sajah dulu deh di kursi ini.." aku pun memainkan handphone ku dan memasangkan headset di telingaku, dan aku menyetel lagu 'Still Doll'
Itu adalah lagu kesukaan ku.

*skip

AYATO POV'S

Aku pun menggendong hime dan membawa ke kost kostan ku. Dan kebetulan bibi hime sedang lagi di ruang tamu..

"Bibi.." kata ku

"Eh ayato. Itu siapa? Apa dia baik baik sajah?" Kata bibi yumi seketika panik dan menyamperi ku.

"Ini teman ku bi, tadi syal nya terbang. Saat dia mengejar syal itu. Tubuh dia sudah sangat lemah kondisi nya karena kedinginan." Jelas ku.

"Apa boleh aku bawa ke kamar sementara? Tadi nya aku mau bawa dia ke rumah dia. Sayang nya aku lupa di mana.." kata ku

"Bawa dia ayato. Bibi siapkan teh hangat untuk dia." Kata bibi yumi lalu langsung pergi ke arah dapur. Sungguh baik sekali.

"Hime. sadarlah.."

Aku pun membawa ia ke kamar ku. Dan membaringkan ia di ranjang ku. aku selimuti dia agar ada hawa hangat.

"Ugh."

"Hime! Kau sudah sadar! Syukurlah. Apa kau masih kedinginan?" Kata ku cemas.

"Dingin sekali ayato. Tapi sudah lebih baik. Kau menolong ku lagi, aku tidak tau bagaimana cara membalas kebaikan mu itu." Kata hime yang masih terkulai lemas.

Tiba tiba bibi yumi datang sambil membawa secangkir teh hangat.

"Ayato bagaimana kabar dia?" Kata bibi yumi cemas dan mengecek suhu badan nya di kening hime.

"Sudah lebih baik bi. Terimakasih.." kata hime dengan senyuman.

"Syukurlah.. nama kamu siapa sayang?" Kata bi yumi ramah.

"Nama saya hime bi. Apakah bibi adalah bibi ayato?"

"Oh, nama bibi adalah bibi yumi.
Ayato bukan lah keponakan saya hehe. Tapi semua anak yang mengekost di sini sudah saya anggap seperti keluarga sendiri.. saya pamit dulu ya. Bibi mulai ngantuk. selamat malam. Jangan macam macam yaa." Kata bibi lalu pergi dan menutup pintu kamar.

"Bibi itu baik sekali ya ayato. Kau sudah pindah?" Kata hime

"Ya, karena agent CCG sudah melacak keberadaan ku. Hime sebaik nya kau tidur sajah dulu. Aku bisa tidur di sofa." Kata ku.

"Oh jadi seperti itu. Ya sudah, apa tak apa aku tidur di ranjang? Ayato.. maafkan aku karena waktu itu aku telah egois dan terlihat murahan, dan juga merepotkan mu." Kata hime

"Tidak apa apa. Sudah tidur sana." Kata ku.

SHUKI POV'S

APA APAAN BERBURU HINGGA JAM SEGINI! Aku cari sajah ayato, mungkin dia ada di sekitar sini. Arghh aku kesal sekali jadi nya. Sial!

AYATO POV'S

ASTAGA! ;#8®_£\©_£\®[$$÷£\®\\®+!8#-#7

SHUKI!!!

"Hime tidurlah. pulihkan dulu keadaan mu. Aku pergi dulu ada urusan.." kata ku lalu bergegas pergi.

Sesampai nya di tempat janjian shuki.

"Dimana shuki. Apa dia sudah pulang duluan?" tanya ku pada diri sendiri.

"SHUKI" teriak ku

"Dimana si dia? Aku cari sajah dulu." Kata ku lalu pergi mencari shuki.

SHUKI POV'S

"Arghh tidak ku temui! ayato tidak ada handphone lagi. Bagaimana ini!!! Arghhh. Sebaik nya aku tunggu sajah di tempat semula! Jika dalam waktu 20 menit tidak datang juga? awas sajah." lalu aku kembali pada tempat semula. Yaitu tempat di mana aku janjian dengan ayato.

AYATO POV'S

"SHUKI! Dimana si dia? Coba aku kembali ke tempat semula. Aduh udah malah aku lapar T^T

Aku pun ke tempat semula. Tempat di mana aku janjian dengan shuki.
Dan ternyata ada shuki!

"Shuki! Kau dari mana sih? Aku mencari mu tau!" Kata ku kesal.

"APA APAAN KAU MENCARI KU?! AKU MENUNGGU MU DI SINI 1 JAM IYA! AKU KECEWA SAMA KAMU!" Kata shuki lalu pergi.

"Huft, wanita susah di tebak." Kata ku.

aku pun mencoba mengejar shuki. sudah cukup jarak aku pun memegang erat tangan nya.

"Aku minta maaf" kata ku.

Deg! Jantung ku..

"Kamu dari mana ajah si emang nya?" Kata shuki masih terlihat kesal.

Aku pun menceritakan kejadian itu.

"Jadi seperti itu. Baiklah aku juga minta maaf ya. Sudah larut mari pulang?" kata shuki.

"Aku belum sempat berburu, aku lapar shuki T^T kamu pulang duluan ajah gapapa kan? Maaf ya " kata ku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Aku belum sempat berburu, aku lapar shuki T^T kamu pulang duluan ajah gapapa kan? Maaf ya " kata ku.

"Baiklah, em.. tangan nya masih kau genggam tapi." Kata shuki, pipi dia memerah.

"Kenapa pipi mu memerah? Hahaha." Kata ku tertawa.

"BERISIK. LEPASKAN!"

~
~
~
~
~
~

Bagi kalian yang kepo sama wajah shuki ? Itu sudah ada gambar nya. Yey jadi udah pada gak kepo kan? Hihihi🎉🎉

(Perasaan ga ada yang nanya deh thor? -,-)

(Emang sedih ya jadi ane :'v)

Jangan lupa vote and coment-,-

Why Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang