Eps.8

71 10 0
                                    

WARNING : Maapin author kalo banuak typo ya man teman :'v

Cus !!!







"Hari semakin larut. Apa aku pulang sajah ya?" Kata ku sambil menggosokan kedua tangan ku.
Aku pun beranjak dari ayunan itu lalu aku pergi untuk membeli kopi dulu.

wushh~~ wush~~~ (suara angin berhembus)

TIDAK! syal ku terbang! Argh!!!!

Tap tap tap (suara langkah kaki)

"Dingin sekali. A..aku.. tidak sanggup. Sial ! Syal ku kenapa terbawa angin segala sih!" aku pun mengejar syal itu karena udara sangat dingin.

AYATO POV'S

"Shuki, apa sebaik nya kita berpencar sajah? Aku di sana. Nanti kita bertemu lagi di sini." Kata ku.

"Hem.. baiklah. " kata shuki lalu pergi.

sekarang sudah jam 11 malam. keadaan di luar sudah sepi. Bisa di bilang sangat sepi. Hanya beberapa kendaraan yang lewat dan hanya tinggal kedai kopi sajah yang buka. Em.. mungkin banyak para ghoul yang membeli kopi. Dan jadi nya hanya kedai kopi. Mungkin sekarang orang orang yang sedang berlalu lalang adalah bangsa ghoul atau pun vampire -_-'

SIAL!!!! SYAL KU! Hatchi. Ha..ha..HATCHI.

"Seperti nya aku kenal suara itu."

Aku pun mendekati sumber suara tersebut.. dan itu HIME! ya ampun! Si bodoh itu! cuaca sedang sangat dingin kenapa dia keluar? Dan banyak vampire maupun ghoul yang berkeliaran. Argh!!

"HIME!" Kata ku langsung menyampari hime.

"Aya..to!! Hatchi. itu kah kau?." Kata hime mendadak lemas. Buru buru aku menangkap nya.

"Hime apa yant terjadi?! Badan mu sangat lah dingin. " kata ku cemas.
Eh? Cemas?

"Syal ku! Hatchi. pusing.. hatchi. Tapi syal itu.. hatchi." Seperti nya dia kena flu.

"Si bodoh ini! Kenapa kau keluar malam malam? Tunggu, aku ambilkan dulu syal mu. Kau tunggu sebentar dulu di sini ya?." Kata ku. Dengan kecepatan vampire ku, aku berlari mencari syal nya. Dan aku menemukan nya. Aku pun buru buru menghampiri hime.

"Hime! Apa kau masih kuat?" Kata ku khawatir. Keadaan nya sangat parah.
aku pakaikan syal itu di leher nya.

"Ayato.." belum sempat berbicara dia pun pingsan. Aduh si bodoh ini!

"Sial! Aku lupa rumah dia dimana! "

"Apa aku bawa sajah ke kost"an ku?" Kata ku masih berfikir.

Kring.. kring.. (suara handphone berdering)

"Handphone nya berdering.... ada panggilan masuk. Aku angkat saja atau gimana? Angkat sajah. Sekalian aku titipkan hime."


"Hallo? Hime?! Ini aku daniel! Aku dengar dari bella kau juga suka ya pada ku?! Ah sudah ku bilang, aku ini sangat mengaggumkan hehe, hanya bercanda. Rumah ku sedang sepi. Bagaimana jika kita bersenang senang. Kekasih ku.."

Jika aku titipkan hime pada dia. Apa yang akan terjadi? Tidak tidak. Aku tidak mau hime kenapa kenapa.

Telfon pun aku matikan.

ku gendong hime, dan ku bawa sajah ke kost"an. Akan ku jelaskan pada bibi yumi.

Kriuk.. kriuk...

TAPI AKU LAPAR!!!!! T_T

~
~
~
~
~
~
~
~
~
~

jangan lupa vote and coment ya readres. Jangan jadi silent readres.

salam manis.

Why Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang