Eps.6

100 12 0
                                    


AYATO POV'S

"Ini baju baju nya.." kata bi yumi dengan senyum simpul.

"Terimakasih banyak bi.." kata ku.

"Iya sama sama. Baiklah, bibi ke sana dulu ya. Semoga kau betah me ngekost di sini.." kata bi yumi

"Iya bi " kata shuki.

"Shuki, kau mau masuk?" Kata ku menawarkan nya. Shuki sangat berjasa bagi ku.

"Eh? Nggak ah. Kayanya aku langsung pulang ajah hehe. Aku pamit ayato kun." Kata shuki tersenyum dan langsung pergi.

Trimakasih.. shuki.

Baru kali ini aku mempunya teman. Dan ternyata mempunyai teman itu sangat menyenangkan..
Tapi.. hime, dia pun juga baik..

Bruk...

Aku menghempaskan tubuh ku di atas ranjang ini.. ahh empuk nya...

Aku pun terlelap.. tertidur..

SHUKI POV'S

Aku pun pergi dari kost kostan ayato, dan langsung pulang ke rumah. Dan pergi ke kamar ku dan membaringkan badan ku di kasut yang sangat empuk dan gravity yang sangat kuat. Hari ini cuaca sedang buruk. Mendung mulu -_-.

"Ayato. Sebenar nya aku sangat memprihatinkan kehidupan dia. Orang tua nya telah tiada. Dan dia juga mempunya darah vampire, dan di tambah lagi Agent CCG. " kata ku.

Lalu aku membayangkan kehidupan dia. Dan.. mengapa tiba tiba aku menangis?

"Hiks.. ayato kun. Hiks.. kehidupan mu membuat ku ter.. hiks.. sentuh..hiks.." kata ku.

"Aya..to."

Karena menangis aku pun mulai ngantuk... dan tertidur..

~•~•~•~•~•~•~•||•~•~•~•~•~•~•~•~

"Shuki.." panggil seseorang.

"Hoamm... "kata ku baru bangun dan menggeliat liat.

"Iyaaa."

kriet... (suara pintu di buka)

"Oh kamu ketiduran toh.. nanti ibu dan ayah akan mengahadiri pesta pernikahan teman ibu, jadi mungkin akan pulang larut atau menginap di hotel. Karena daerah nya sangat jauh. Apa kau mau ikut sayang?" Kata ibu. Hoam padahal aku masih ngantuk banget.
Meski baru jam 8nan sih hahaha.

"Nggak ah. Aku jaga rumah saja" Kata ku

"Baiklah, jaga diri mu ya sayang." Kata ibu.

Huft, daripada aku ikut lebih baik aku berburu.
Pernikahan ghoul itu hampir sama seperti manusia. Bedanya adalah, di pesta tersebut tidak ada makanan. Ya kalian tau sendiri lah kami makan apa. Di pesta tersebit hanya ada kopi. Huft maka dari itu sangat membosan kan -_-'

Sementara itu aku kembali tidur hehehe.. :v

"Shuki.. ayah dan ibu pergi dulu." Kata ayah membangunkan ku.

Hufttt -_-'

Aku jadi tidak bisa tidur lagi kan tuh
-_-'

"Ehiya, lebih baik aku ke kost kostan ayato " kata ku lalu mandi dan ganti baju lalu pergi ke kost kostan ayato.

*sesampai nya

Ting tong 🎵 (suara bel)

Bibi yumi pun keluar dan menyapa ku.

"Eh, ini shuki kan? Ada apa ?" Kata bi yumi ramah.

"Saya ingin bertemu ayato kun bi.. apa boleh?" Kata ku.

"Oh.. baiklah silahkan.." kata bi yumi.
Aku pun pergi ke kamar ayato.

Tok tok..

"Ayato ini aku shuki." Kata ku.

Tidak menjawab.

Tok tok..

"Ayato?" Kata ku.

Arghhh geram sekali aku dengan anak ini.
Aku pun langsung masuk ke dalam kamar nya.

"AYA!!...." ternyata dia sedang tidur  ̄︿ ̄.

~
~
~
~
~
~
~
~

Jangan lupa vote and coment :)

Salam manis💝

Why Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang