epilog

6.8K 607 42
                                    

GUYS CEK CERITA COLLAB GUE SAMA HEJEL aka -xevabelle judulnya 'The Girl Who Played Guitar'

Tes perbaikan yang ditunggu-tunggu pun tiba. Yang melakukan tes perbaikan matematika hanya aku dan seorang anak laki-laki yang belum pernah kulihat sebelumnya. Dari melihat tampangnya, aku langsung menebak kalau dia anak nakal.

"Tes dimulai 45 menit dari sekarang. Soal boleh dikerjakan tidak berurut, harap mengerjakan soal menggunakan pulpen atau tidak akan diperiksa sama sekali." Kata Bu Liz sambil menyerahkan lembar soal dan jawaban.

Setelah ciuman dengan Luke tempo lalu di lapangan futsal, hubunganku jadi lebih berkembang. Dia bahkan tidak perlu repot-repot nembak, hanya dengan kata-kata sederhana, "Kita kan sama sama suka, berarti kamu pacar aku sekarang."

Itu udah bikin aku senang banget.

Aku juga berterus terang kepada Michael, Caitlin, dan Karen tentang masalah surat cinta itu dan juga hubungaku dengan Luke. Aku senang bahwa Caitlin dan Karen sangat mendukungku meskipun aku tahu pasti mereka berdua sama-sama patah hati.

45 menit pun berlalu, setelah memeriksa hasil jawabanku untuk yang ketiga kalinya aku memantapkan diri untuk mengumpulkan. Setelah itu aku diizinkan untuk meninggalkan kelas.

"Lancar?" Tanya Luke yang dari tadi menungguku di depan kelas.

Aku mengacungkan dua jempol, "Anjir soalnya gampang banget."

"Nonton yuk." Ajak Luke.

"Luke, hari senin kita UKK." Kataku, "Aku mau belajar."

"Udah pinter, ngapain belajar terus."

"Iya deh iya, nonton apa?"

Kalau bukan karena les matematika, aku gak tahu hubunganku dengan Luke akan jadi apa.

***

Horeee akhirnya selesai juga!

oh ya gue juga udah bikin smut buat ff ini tapi tar aja lah di publishnya pas habis ukk hehehe

Les Matematika | l.h.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang