Keep Your Love!!

3K 330 10
                                    

Seorang namja dengan kacamata hitamnya menggeret koper berukuran besar dengan lesu, hari ini hari dimana ia harus meninggalkan negara kelahirannya tak hanya itu ia harus merelakan perpisahan terhadap yeojachingu dan sahabatnya. Langkah kakinya terhenti saat suara nyaring meyerukan namanya, membuat namja itu berbalik dan menyambut orang itu dengan senyum cerahnya.

"Suzy-ah, bagaimana bisa kau-" Panggil namja itu ketika melihat sosok dihadapannya. "Eoh Sunbae Naya!! aku tidak ada kelas pagi ini Sunbae!! jadi aku putuskan untuk pergi mengantarmu" Suzy tersenyum ketika melihat Myungsoo yang memasang raut wajah sedih.

"Jiyeonnie sudah tak marah lagi Sunbae!! kemarin ia hanya kaget mendengar Sunbae yang tiba-tiba akan pergi!! ia tak bisa kesini karena ada ujian pagi ini, dia menyampaikan permintaan maafnya untukmu Sunbae!! Sunbae wae?? kenapa kau terlihat lesu?? Neo Appo??" Suzy yang melihat Myungsoo memandangnya dengan sedih mengira sunbaenya sedang sakit, ia meletakkan telapak tangannya didahi Myungsoo, tetapi namja itu malah menarik tangan Suzy dan membawa tubuh yeoja itu kedalam pelukannya.

"Sunbae.." Panggil Suzy lirih. "Suzy-ah eottokhae?? aku tak ingin pergi!!Aku takut jika Jiyeon akan pergi dariku dan persahabatan kita-"

"Gwenchana sunbae, pergilah.. belajarlah dengan baik disana dan cepat kembali kesini, aku akan terus menghubungimu Sunbae ,,jangan khawatir,, dan soal Jiyeon aku akan menjaganya dengan baik sesuai dengan perintahmu!!" Ucap Suzy menenangkan sambil tersenyum kearah namja itu.

"Chaa.. ini untukmu Sunbae!! Jika kau ingin bercerita padaku dan aku tidak ada, berceritalah pada kelinci ini, Lihatlah aku juga memilikinya " Suzy memberikan sebuah gantungan berbentuk kelinci kepada Sunbaenya sebagai hadiah perpisahan.

"Eishh,, jika orang lain melihatnya pasti aku sudah dianggap gila Zy-ah" Omel Myungsoo yang tidak setuju dengan pendapat Suzy. "Bukankah kau memang begitu Sunbae??" Tuduh Suzy yang membuat Myungsoo melayangkan jitakannya dikepala Suzy tetapi yeoja itu berhasil menghindar darinya.

"Ahahaha,, Sunbae palli masuklah,, penerbangan ke jepang kurang 10 menit lagi,, Anyeong Sunbaenimmm" Teriak Suzy yang jaraknya kini terbilang jauh dari Myungsoo karena berlari menghindarinya sambil melambai-lambaikan tangannya. "Eohh!! Jaga dirimu Zy-ah" Ucap Myungsoo lalu membalas lambaian tangan Suzy kemudian berbalik meninggalkan Suzy dibalik kerumuman orang banyak.

Aku tidak tau ini pantas atau tidak untuk kukatankan...

Tapiii,,,

Aku akan menunggumu Myungsoo Sunbae...

Hanya sampai perasaan ini berubah...

Aku akan menjadi sahabat dan seseorang yang mencintaimu...

Tak perduli kau akan membalasnya atau tidak...

Cukup kau rasakan bagaimana caraku mencintaimu...

-Suzy Bae-

Hari ini genap 1 tahun kepergian Myungsoo dan merupakan tahun kedua Jiyeon dan namja itu menjalin kasih, ya, meski berada ditempat yang berbeda tetapi mereka tetap menjalani hubungan layaknya sepasang kekasih, Bae Suzy?? yeoja itu masih sama, tak ada yang berubah dari yeoja itu, bahkan perasaannya sekalipun.

Ia menepati janjinya pada Myungsoo untuk selalu menjaga Jiyeon dan selalu menemaninya agar dia tak merasa kesepian saat jauh dari namjachingunya, bahkan ia tidak membolehkan namja untuk dekat-dekat dengan sahabatnya yang cantik itu, seringkali Sunbae maupun Hobae yang dengan terang terang menyatakan cintanya untuk jiyeon dimarahinnya, meski tubuhnya bergetar karena takut dan tentu saja dengan tergagap membuat mereka tertawa melihat tingkahnya.

It's A Real Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang