SURPRISE (2) END

5.5K 322 15
                                    

Happy Reading !!! ^_^

Sorry For Typos

Sebuah gaun putih elegan melekat pas di tubuh ramping sepasang yeoja yang tengah menatap dirinya di sebuah cermin besar, tak ada sedikitpun senyuman diwajahnya yang ada hanyalah rasa kasihan pada dirinya sendiri, tertawa pada nasibnya yang sangat miris, menikah dengan seorang tak pernah dicintainya, bukankah sangat menyedihkan??

"Zy-ah lakukan ini demi Myungsoo dan aku juga akan melakukannya demi Seungho" Tutur Jiyeon berusaha menenangkan Suzy.

"Permisi nona,, acara akan segera dimulai,, silahkan menunggu dibelakang altar" Ucap seorang pelayan dengan masker hitamnya.

Suzy dan Jiyeon menunggu dibelakang altar dengan perasaan takut dan gelisah tetapi semua itu teralihkan ketika banyaknya tamu undangan mengenakan masker hitam diwajahnya.

Jiyeon menatap sahabatnya seakan bertanya 'Mereka benar-benar membuatku takut, apa mereka teroris?? ' Suzy yang tak tau hanya mengangkat bahunya berusaha tak perduli.

Saat ini waktunya Jiyeon dan Suzy melangkah menuju altar, sepasang yeoja itu menatap punggung namja dihadapannya yang dibalut tuxedo putih gading melekat pas ditubuh kekarnya entah mengapa kedua gadis itu tak asing dengan punggung kedua pria yang tengah membelakanginya.

Suzy terkejut ketika tangan hangat menggenggam tangan kanannya kuat , tangan yang akan menuntunnya menuju altar, gadis itu sedikit menoleh kesamping dan mendapati mata itu menatap mata bulatnya dengan tatapan yang entah mengapa membuat hatinya sedikit lebih tenang.

Suzy, yeoja itu mengerutkan dahinya ketika sadar bahwa namja disampingnya juga menggunakan masker hitam sama seperti tamu undangan begitu juga dengan namja paruh baya disamping Jiyeon.

Kedua calon pengantin itu kini berjalan perlahan di karpet merah yang tergelar untuk menggiring langkahnya, kedua yeoja itu serempak menghentikan langkahnya ketika hampir sampai didepan altar.

"Aku hanya mencintai seorang namja dan hanya dia seorang!! Aku melakukan ini untuk melindunginya!!" Ucap keduanya bersamaan kemudian sepasang yeoja itu kini menatap satu sama lain dengan senyuman yang mereka ciptakan, berusaha untuk tetap terlihat tenang meski kini rasa gugup menyelimuti diri mereka.

Mendengar penuturan calon pengantin wanita namja yang sedari tadi membelakangi Jiyeon dan Suzy diatas altar membalikkan tubuhnya membuat kedua yeoja itu terbelalak kaget.

"KIM MYUNGSOO OPPA!!"

"YOO SEUNGHOO OPPA!!"

Pekik kedua yeoja yang kini dilanda kebingungan, saat namja itu berbalik menjadi saat dimana semua orang dan tamu undangan melepaskan masker hitamnya.

"APPA!!"
"SUNGYEOL OPPA!!"

Pekik kedua gadis itu lagi ketika melihat namja disampingnya yang bertugas menggiringnya menuju altar, ini benar benar membuat keduanya bertambah bingung.

'Apa maksud dari semua ini?? Apa semua ini sudah direncanakan??' Batin Suzy dan mungkin Jiyeon juga mempertanyakannya.

"Hhm,, Simpan saja rasa penasaran kalian itu!! Apa kalian mau membuat kami semua menunggu?? Upacara pemberkatan akan segera dimulai " Ucap sang MC sedikit berdehem yang seketika membuat kedua gadis itu tersadar dari lamunannya.

Acara pemberkatan berlangsung dengan mulus, para pengantin baru itu berucap lancar 'ya saya bersedia' ketika janji suci selesai dibacakan untuk mengikat keduanya.

Kini saatnya kegiatan bertukar cincin dimulai, para pengantin baru itu diminta untuk menyematkan benda kilauan itu ke jari pasangannya masing-masing.

It's A Real Love [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang