0,1 - INTRODUCTION

32.9K 1.2K 32
                                    

Jung Eunha

♥Eunha adalah anak bungsu dari pemilik perusahaan besar, Jung corp. Ibunya seorang make up artis tersohor.

Hidupnya tak semulus yang kalian kira. Sejak kecil, orang tua nya selalu mengacuhkannya, mereka selalu membanding-bandingkannya dengan kakaknya. Sejak kecil pula, Eunha selalu sakit-sakitan, hal ini menambah rasa benci orang tuanya kepadanya. Hingga pada akhirnya, Eunha tumbuh menjadi anak yang dingin pada setiap orang yang baru ia kenal.

Jeon jungkook

♚Anak tunggal pemilik perusahaan pesawat terbang. Ibunya seorang aktris terkenal. Namun itu semua tidak membuat Jungkook menjadi anak yang mudah memahami berbagai hal di dunia.

Meski mendapat pendidikan yang diatas rata-rata anak seumurannya, Jungkook tumbuh tanpa cinta dari orang tuanya, mereka terlalu sibuk dengan urusan pribadi mereka hingga tanpa sadar lupa bahwa mereka memiliki seorang putra yang membutuhkan kasih sayang mereka.

Rasa benci Jungkook semakin menjadi saat ayahnya memisahkannya dengan teman-temannya, ia berpikir bahwa lingkar pertemanan Jungkook membawa dampak negatif. Jungkook harus rela sekolah di tempat yang berbeda dengan teman-temannya. Baginya, ibu dan ayahnya terlalu berlebihan, dan itu cukup mengganggunya.

(Lebih singkat untuk tokoh lain)

Taehyung

Menyukai Eunha sejak pertama masuk sekolah. Taehyung adalah tipe anak yang tak suka menyembunyikan apa yang dia rasakan. Jika ia membenci seseorang maka dia akan menunjukan sebesar apa rasa bencinya itu. Dan sebaliknya, ketika dia menemukan seorang gadis yang dia suka, maka dia akan menghalalkan segala cara untuk memilikinya.

Yerin

Yerin adalah gadis yang jujur pada dirinya sendiri. Kepribadiannya sangat cerah membuat banyak orang dapat dengan mudah mendekatinya. Namun seumur hidup Yerin, hanya ada satu pria yang selalu mengisi hatinya, dan akan selalu seperti itu.

Eunbi

Eunbi dan Jimin sudah menjalin hubungan cukup lama, namun melihat record kenakalan sang kekasih membuatnya berpikir dua kali untuk tetap bersamanya. Terkadang memang kita harus melepas sesuatu yang penting untuk sesuatu yang jauh lebih penting untuk diri kita. Eunbi telah belajar untuk menyayangi dirinya sendiri dan teman-temannya, dan ia sadar hanya dengan melepas Jimin lah caranya.

Jimin

Sekali Jimin jatuh cinta, maka itu akan menjadi momen dimana dia akan bertekuk lutut pada seseorang seumur hidupnya. Dan Jimin jelas menyadari pada siapa sekarang ia bertekuk lutut.

Sowon

Sowon jelas merasa bahwa tingkahnya terasa lebih dewasa dari anak seumurannya. Kebahagiaan teman-teman nya seakan telah menjadi prioritas baginya. Dan meski harus mengorbankan perasaan nya sendiri, Sowon rela melakukan apapun untuk temannya, sekalipun itu melepaskan orang yang dia cintai.

Jin

Meski fisik luar nya terlihat ramah dan selalu menebar senyum. Jin rasa mempermainkan orang adalah sesuatu yang menyenangkan baginya. Tidak ada untungnya memikirkan perasaan orang lain, karena begitulah ia terdidik sejak kecil, tak ada yang peduli dengan apa yang dia rasakan.

Yuju

Gadis kutu buku dengan penampilan yang kelewat sederhana ini selalu datang lebih awal. Dengan setumpuk buku dipelukannya, rok yang melewati lutut, kemeja longgar, kaca mata bulat, dan rambut yang dikepang, terlihat sangat teladan. Namun dijaman seperti ini, penampilan dan sifat penurutnya seakan menjadi sasaran empuk para predator untuk merudungnya. Jelas sekali.

Suga

Diam. Hanya itu cara agar hidupmu terasa lebih mudah, dan Suga menerapkan dikehidupan sehari-harinya. Dan tak berniat untuk berubah. Titik.

Hoseok

Jangan pernah menyandingkan Hoseok dan Suga dalam satu ruangan yang tertutup, karena hanya dalam hitungan menit mungkin saja ruangan itu akan mengeluarkan aura aneh. Seakan kamu baru saja menuangkan segelas minyak dan sebaskom air dalam sebuah wadah kosong.

Umji

Ada banyak alasan mengapa Umji menjadi anak yang takut pada banyak hal. Dimanapun Umji menginjakkan kakinya, orang-orang akan melihatnya dengan pandangan jijik dan mencemooh. Karena ayahnya telah menarik uang bernilai besar untuk kesenangan nya sendiri. Dan semua itu, milik negara.

Namjoon

Namjoon selalu bertingkah seperti seorang pemimpin ketika bersama teman-temannya. Namjoon punya otak yang super encer, dan punya kelihaian dalam bersosialisasi. Namun terkadang otak pintarnya juga harus digunakan untuk kenakalan, itu membuatnya merasa lebih santai dan jelas, menyenangkan.

TBC

🌺

🌺

Ps. Ini udah masuk tahap revisi ya gais, jadi jangan kaget kalo kalian tim lama terus kesini lagi kok ada yang beda wkwkwk

Luv u 🖤

Forever (BTS X GFRIEND) [ON REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang