2 - Penasaran

16.6K 1.1K 61
                                    

Sudah 3 hari sejak kejadian antara Eunha dan Jungkook terjadi, tapi Jungkook masih saja penasaran pada Eunha.

Eunha tak bicara sepatah katapun padanya, padahal ia begitu ramah pada teman sekelas yang lain, tentu saja Jungkook merasa dikucilkan.

Tadi pagi saja ia lihat, Eunha sedang bergurau dengan Taehyung di depan kelas, bahkan Taehyung tidak menoleh sedikitpun saat ia panggil, benar- benar menyebalkan.

Sejak tadi ia hanya memandangi Eunha yang sedang memakan makan siangnya bersama teman-temannya di kelas. Jungkook benar-benar tak habis pikir, di sekolahnya yang dulu, ia selalu dikejar-kejar oleh banyak gadis, mereka selalu bertingkah genit pada Jungkook. Tapi gadis itu benar-benar membuatnya bingung, ia muak.

"Kook- Jungkook, hm, Jungkook!!" Panggil Hoseok berkali-kali, ia kesal karena Jungkook tak mendengarkan curcolnya dari tadi, pikirkan temannya itu seakan sedang terbang entah kemana.

"Heh jangan membentakku ya bodoh!" Balas Jungkook dengan berteriak pula. Teman-temannya yang lain hanya terkekeh.

"Kamu ada masalah apa?" Tanya Jin dengan masih menatap layar handphone nya.

"Ayahmu buat masalah lagi denganmu? HOAAM" tanya Jimin sambil menguap lebar.

"Cerita saja kalau memang ada masalah, kau sejak tadi hanya diam." Tambah Suga.

"Nope, biasa aja." Jawab Jungkook acuh.

"Aku marah padamu, aku curhat dari tadi tapi kamu tidak mendengarnya, kamu malah bengong, tidak takut kesambet heh?" Ujar Hoseok merajuk dengan manjanya. Jungkook sedikit risih melihat tingkah temannya itu.

"Bicara apa sih." Marah Jungkook dengan menendang kursi Hoseok sampai terjungkal kebelakang.

Tawa mereka pun pecah mengisi kelas, membuat semua mata tertuju pada mereka, tak terkecuali Eunha.

Akhirnya semua anak-anak di kelas pun ikut tertawa, Eunha tersenyum melihat tingkah lucu Hoseok yang kesakitan. Jungkook tertegun melihat senyum Eunha

'Manis'
Batin Jungkook.

Tapi saat mata mereka bertemu, Eunha kembali memasang wajah datarnya.

.

.

🌺

.

.

Jungkook POV

Aku melihatnya tersenyum untuk pertama kalinya, dan kali ini bukan lagi senyum sinis.

Berbeda, ya senyumnya berbeda, terlihat sangat manis. Aku kembali tertegun seperti orang bodoh, terus memandanginya sampai mata kami berdua bertemu, hanya beberapa detik kemudian setelah melihatku ia kembali memasang wajah datarnya.

'Apa aku sebegitu menyebalkannya?' Batin Jungkook miris.

"Bagaimana jika aku mulai tertarik padanya" gumamku bertanya pada diriku sendiri.

Jungkook POV end

Taehyung yang sedikit mendengar gumaman Jungkook pun mengkerutkan alis.

"Bicara sesuatu Jungkook?" Tanya Taehyung membuat teman-temannya kembali fokus pada Jungkook.

"Aku ingin menanyakan sesuatu pada kalian."

"Tanya saja."
Jawab Jin setelah duduk kembali. Mereka mulai memposisikan duduknya melingkar setelah melihat tatapan Jungkook yang berkata seperti 'aku serius'.

"Tentang ketua kelas..."

"Untuk apa bertanya tentangnya."
Potong Taehyung saat tau Eunha lah yang ingin ditanyakan Jungkook.

Forever (BTS X GFRIEND) [ON REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang