"Jungkook mana? Sudah 15 menit kita berdiri disini seperti orang bodoh."
Ujar Jimin marah-marah.Pasalnya tadi sehabis pulang sekolah, Jungkook memberi tahu mereka untuk makan malam dengan teman-teman Eunha di resto jepang ini.
Tapi sudah hampir 15 menit Jungkook terlambat."Tunggulah sebentar. Kurasa Jungkook menjemput Eunha dulu"
Balas Sowon tenang.Jin meliriknya sekilas.
"Berarti temanmu itu yang salah disini."
Komentar Jin membuat Sowon naik pitam."Bisakah kamu tidak mengajakku ribut sekarang? Aku sedang malas"
Ucap Sowon dengan memelototi Jin yang berdiri tak jauh darinya."Umm sudahlah. Kamu juga Jimin! Sabar sedikit kenapa sih. Gara-gara kamu mereka jadi bertengkar lagi kan!"
Teriak Eunbi malah memarahi Jimin.Jimin menghela napas lelah.
"Aku lagi yang kena"
Gumam Jimin pelan. Sangat pelan malah.
Tapi,"Aku mendengarmu pendek"
Balas Eunbi dingin.Yang lain pun hanya bisa terkekeh melihat tingkah sepasang kekasih itu.
.
.
.
🌺🌺
.
.
.
Jungkook tiba di resto 5 menit kemudian.
Ia turun untuk membukakan pintu penumpang.
Keluarlah Eunha dalam balutan gaun pink selutut.Ia nampak sangat cantik.
Bahkan Taehyung tak bisa melepaskan pandangannya dari gadis itu.Taehyung mendengus kasar saat melihat mereka berjalan berdampingan. Jungkook terlihat menggenggam tangan Eunha erat.
Yerin yang ada disampingnya pun menatap sendu Taehyung.
'Tahan dirimu Yerin'
Gumam Yerin dalam hati."Sudah semuanya?"
Tanya Jungkook tanpa rasa bersalah."Kamu pikir kita menunggu siapa?"
Jawab Suga sinis."Ck, ada sedikit masalah tadi. Namjoon mana?"
Tanya Jungkook yang tidak melihat batang hidung Namjoon."Dia tidak mau ikut karena katanya dia punya firasat buruk."
Jawab Hoseok."Maksudmu?"
Jungkook tak mengerti. Apa terjadi sesuatu?"Ah itu, 'Nenek sihir'nya pulang malam ini"
Hoseok menirukan gaya Namjoon saat memanggil ibunya nenek sihir.Mereka tertawa mendengar celetukan pemuda itu.
"Bisa kita mulai acaranya?"
Tanya Eunha menghentikan tawa anak-anak cowok."Kamu sudah tidak sabar rupanya"
Sindir Jungkook dengan menyenggol bahu pacarnya.
Eunha memukul lengan Jungkook dengan keras.Taehyung yang melihat adegan itu segera mengalihkan pandangannya. Dadanya terasa ngilu.
"Oke, aku sudah membooking resto ini. 1 bilik untuk 1 pasangan. Mengerti?"
Ucap jungkook menjelaskan.
Inilah kenapa Jungkook memilih restoran jepang, ada bilik yang menghalangi tiap ruangan."Aku akan satu bilik dengan Eunha tentu saja. Kalian pilih pasangan kalian masing-masing, aku tidak peduli."
Lanjut Jungkook dengan merangkul bahu Eunha.
Eunha mendengus singkat."Aku dengan Eunbi, sudah jelas juga"
Acung Jimin antusias.
Eunbi ikut mengangguk dengan semangat."Aku dengan pacarku, Yerin."
Kini giliran Taehyung yang bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever (BTS X GFRIEND) [ON REVISI]
FanfictionI promise I'll always be beside you when other people away from you. I'm gonna be your mouth I'm gonna be your eyes Your bones Your hands. Your leg. And your life I'm ready to be anything for you. I'm ready. I'm always ready to forever FOREVER Copyr...