Levi menghela napas, ia amat pusing dengan tugas ini dan itu. Ia berniat untuk mengunjungi Lisa, tapi apa daya Erwin melarangnya. Kalau saja Erwin bukan komandan, sudah Levi cincang tubuh dia. Please, Levi, jangan bunuh gebetanku~ *Author dihajar massa sama Erwin fans*
"Ano yarou... Kapan aku selesainya?" Dumel Levi.
Tak berselang lama, ada seseorang memasuki ruangan tersebut.
"Permisi.~"
Levi hampir saja marah begitu ia melihat seorang gadis cantik dengan rambut hitam panjang, mata berwarna biru tua, dan memiliki wajah yang manis. Nama gadis itu adalah Firya Humaira, seorang gadis anggota Survey Corps yang baru-baru ini memang lagi terkenal di Survey Corps karena kecantikan, keberanian, dan kebaikan dia(Eaaa!).
"Cantiknya..."
"Eh? Heichou bilang apa ya?" Firya langsung bingung.
"Ah, enggak! Maaf. Ada urusan apa kesini?" Levi langsung memasang wajah cool.
"Aku hanya ingin memberikan Kopi pahit kepada Heichou. Pasti Heichou baru-baru ini kelelahan." Firya tersenyum manis dan memberikan Kopi kepada Levi.
"Taruh saja disitu."
"Baiklah." Firya menaruh gelas Kopi itu di meja. Levi menatap intens gadis itu. Merasa ditatap, Firya memiringkan kepala.
"Apa ada yang salah sama saya?"
"Tidak, kau cukup pergi dari sini dan jangan ganggu aku. Tugasku masih banyak." Entah kenapa nada Levi kayak mengusir orang.
"Saya mengerti, Heichou."
Firya langsung bergegas pergi meninggalkan ruangan tersebut.
"Dia sangat cantik..."
Firya's POV
Ahhhh, Heichou sangat keren! Tapi mendengar nadanya yang terakhir itu tadi kok rasanya menyusir aja ya? Aku jadi sedih rasanya... Tapi yang penting, aku sangat senang bertemu Heichou! >y<
"Hai, Firya. Gimana?"
Aku langsung menoleh kearah teman dekatku, Lisa Ackerman. Dia adalah adik angkat Heichou.
"Berhasil! Walaupun dia dingin, tapi dia benar-benar keren!"
"Itu bagus! Pertahankan ya? Soalnya aku capek kalau Levi-niichan siscon sama aku terus."
"Oke, Lisa-chan!"
Author's POV
Levi menatap tajam Eren, Jean, dan Connie. Mereka baru saja bermain tepung-tepungan yang berakhir dengan Levi yang juga ikutan kena tepung(dalangnya adalah Connie).
"Bisa jelaskan apa maksud dari semua ini?" Katanya dengan aura yang menyeramkan.
"E-Eren yang memulai." (Jean)
"Aku?!" (Eren)
"Bukannya kau yang mulai, Eren?!" (Connie)
"Bukan aku yang salah!" (Eren)
"Cukup! Eren, ikut ke kantorku!"
Levi menyeret Eren ke kantornya. Tapi di tengah jalan(?)...
"Wah, ada apa ini?"
Jantung Levi berdetak lagi begitu ia mengenal suara itu. Ya, suara Firya.
"Eren membuat masalah ya sampai Heichou menyeretmu? Dan kenapa Heichou diselimuti(?) tepung begitu?" Firya memandang Levi bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Levi's Step Sister
RomanceLevi mendapatkan kabar dari pamannya bahwa adik angkatnya akan segera datang. Levi tidak begitu mengenal siapa adik angkatnya itu. Hingga sang adik datang, betapa terkejutnya ia.