Namanya Lisa Ackerman

911 49 9
                                    

Levi menatap sebuah surat yang berasal dari pamannya, Kenny Ackerman. Ia tidak pernah tahu kalau pamannya itu bisa mengirimkan surat. Ia pun langsung membaca surat tersebut:

Untuk Levi

Halo, keponakanku yang paling kusayangi. ^∆^)/ Paman sengaja mengirimkan surat ini kepadamu karena Paman mau memberitahukan kalau Adik angkatmu akan segera datang. Namanya Lisa Ackerman, dia berumur 15 tahun. Tolong jaga dia, ya? Kalau bisa jangan buat dia menangis. Entar ada malapetaka terjadi.

Dari Paman tercintamu, Kenny. Xp

Levi rasanya mau muntah melihat surat tersebut. Dari mana pamannya bisa membuat emotikon? Ini pasti kerjaannya Ai. (Ai: KENAPA AKU MESTI YANG DISALAHIN COBA?!)

"Surat dari Pamanmu, Rivaille?" Tanya Erwin yang menyesap Kopinya.

"Iya, Erwin."

"Emang apa isi suratnya?"

"Katanya Adik angkatku segera datang."

"Adik angkat? Aku tak pernah tahu kalau kau punya Adik angkat."

"Justru itu, aku sendiri tak dikabari kalau aku punya Adik."

Levi menaruh surat tersebut di sakunya dan menghela napas.

~000~

Seorang gadis berambut merah maroon pendek, memakai baju lengan panjang berwarna putih dengan pita kuning di tengah bajunya, memakai rok selutut berwarna biru muda, dan berwajah manis memasuki markas Survey Corps. Wajah manisnya menarik perhatian kaum Adam yang ada diseberang sana(?), bahkan ada yang mengambil foto wajah gadis tersebut. (Readers: Sejak kapan ada kamera di zaman tersebut? -_- Author: Anggap aja udah ada. *watados dan digebukin*)

Yatogami Ai, salah satu prajurit Survey Corps dan tangan kanannya Erwin melihat gadis tersebut dan ia tertegun.

"Aneh, harusnya tidak ada seorang yang bukan anggota Survey Corps memasuki markas ini. Apakah aku harus melaporkan ini kepada Danchou, ya?" Batin Ai.

Gadis tersebut melihat Ai yang tentu saja membuat Ai terkejut. Gadis itu menghampiri Ai.

"Namaku Lisa Ackerman, kau tahu siapa Levi Ackerman?" Tanya gadis itu.

Ai sangat terkejut dan ia langsung mengantarkan Lisa ke ruangannya Erwin.

~000~

Erwin dan Levi hampir saja OOC, mereka tak menyangka kalau gadis yang bernama Lisa ini ternyata adik angkatnya Levi.

"Jadi... Kau Lisa Ackerman? Adik angkatnya Rivaille?"

"Iya, aku Adik angkatnya Levi-niichan. Salam kenal." Lisa tersenyum manis sekali.

Mereka berdua nge- blush, Ai hanya menatap mereka datar.

"Danchou, sekarang bagaimana? Tidak mungkin Lisa-san langsung bergabung dengan Survey Corps. Dia harus menjalani 104th Trainees Squad."

"Tidak, tidak. Berhubung dia Adik angkatnya Rivaille, jadi begini saja. Kita langsung masukkan dia ke Survey Corps. Aku tahu ini bertentangan dengan aturan di markas, tapi aku hanya tidak mau merepotkan Nona Lisa."

Lisa mengedipkan mata sekaligus memiringkan kepalanya sedikit. Ai mencoba mencerna ucapannya Erwin.

"Hah... Baiklah. Tapi aku tidak bertanggungjawab kalau Danchou akan dimarahi sama Pak Keith. Karena ini keputusan Danchou sendiri."

"Baiklah, aku yang akan bertanggungjawab soal masalah ini. Yatogami, kau boleh kembali ke markas."

"Hai'!" Ai meletakkan tangan kanannya tepat di ulu hati(ini udah benar?) dan segera kembali ke markas.

Levi menatap secara intens ke Lisa, Lisa hanya diam dari tadi.

Tanpa Levi sadari, ada sebuah perasaan yang menyelimuti di hatinya. Perasaan apakah itu?

To be continued...

Note: Kalian bisa melihat cover Lisa Ackerman jika tidak tahu.

Levi's Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang