Hari-Hari yang Buruk Bagi Levi

440 32 3
                                    

Siapa yang nggak kenal Levi Ackerman? Ya, kapten dari Survey Corps tersebut terkenal dengan sifat galaknya dan dijuluki clean freak oleh rekan-rekannya. Lebih hebohnya lagi, Levi punya adik angkat namanya Lisa Ackerman. Mereka 11/12 nggak mirip banget! Kalau Levi orangnya galak dan keras, Lisa orangnya lembut dan ceria. Walaupun mereka tidak sedarah, Levi itu mengidap penyakit siscon alias sister complex. Ia paling nggak suka kalau Lisa pacaran sama laki-laki lain. Yang sering jadi korbannya ialah Eren Yaeger, murid kesayangannya.

Namun sekarang ini, Dewi Fortuna lagi tidak berpihak padanya. Levi sekarang dilanda nasib buruk. Dari bangun pagi, ia sudah terjatuh dari tempat tidur dan langsung lompat dari trampolin(Sejak kapan ada disitu?) dan berakhir dengan ia terjebak di langit-langit dengan tidak elitnya. Kedua, saat Levi berniat memasuki Kamar Mandi, ia tidak tahu kalau Lisa ada di dalam dan ia pun berakhir dengan benjolan besar akibat lemparan gayung(emang ada?). Ketiga, saat ia bermaksud mau mengadakan rapat bersama Erwin, Hanji TIDAK SENGAJA menumpahkan Kopi panas dan itu tepat mengenai kepalanya Levi. Tandai itu! TEPAT di kepalanya! Levi langsung teriak 'PANAS! PANAS!' sambil lari kesana-kemari(bisa kalian bayangkan?).

Levi memijat keningnya, hari ini hari terburuk yang pernah Levi alami. Salah apa dia sampai Dewi Fortuna memberikan hukuman kepadanya? (Author: Salahmu banyak, nak. *ditebas 3D Maneuver*)

"Apa aku mesti nonton Oha-Asa, ya...?" Gumam Levi yang entah kenapa malah bertingkah kayak si lumut hijau yang sering membawa Lucky Item di fandom sebelah. Emang di zaman Titan ada acara Oha-Asa? *jduaak!*

"Heichou, ada apa?"

Levi menoleh kebelakang dan mendapati ada Eren dan Armin.

"Akhirnya ada yang mau menolongku!~~" Levi langsung meluk mereka.

Eren dan Armin cengo, kenapa kapten mereka mendadak jadi OOC begini?

"U-um... Heichou kenapa ya? Kok meluk kami segala?" Tanya Armin mencoba bersikap normal.

"Tolong aku! Aku lagi nasib buruk, nih!~" Ujar Levi nangis. Bisa kalian bayangkan kalau Levi nangis dengan wajah yang siapapun pasti akan muntah? *Author dibantai Levi*

"Su-sudahlah, Heichou... Jangan nangis gi-gitu..." Eren menepuk puncak kepalanya Levi. Padahal dalam hati, Eren ngakak banget melihat kaptennya jadi seperti ini.

Levi nangis sejadi-jadinya, membuat prajurit lain menatap Levi dengan tatapan cengo. Eren dan Armin pura-pura nggak kenal biar nggak dipermalukan.

"Are? Levi-niichan kenapa?"

Tak berselang lama, Lisa muncul dan menghampiri mereka bertiga.

"Ah, Lisa-chan. Nggak tahu, Heichou mendadak nangis gini." Ujar Armin sambil menggaruk tengkuknya.

"Lisa!~~~" Levi langsung meluk Lisa dengan manjanya. Lisa cengo dan bingung begitu Levi sang kakak angkat tercintanya jadi OOC begini.

"Le-Levi-niichan...?"

"Ya?~" Levi mengeluarkan puppy eyes miliknya.

Diobral, diobral! Kantong muntah gratis, kantong muntah gratis! Siapapun boleh muntah disini! Oke, ini kenapa malah nggak nyambung sama sekali? *dihajar massa*

Lisa, Eren, dan Armin makin cengo di tempat. Separah inikah sang Heichou kalau sudah OOC?

"Eh, kayaknya aku tahu kenapa Levi-niichan jadi begini." Batin Lisa mengingat sesuatu.

"Levi-niichan, kau pasti ingin Kopi pahit?" Tawar Lisa.

Mendengar ucapan Lisa, Levi langsung berubah jadi normal.

"Tentu."

"DAFUQ?! Sejak kapan jadi normal?!" Eren dan Armin syok.

"Oke,~ biar aku yang buat."

Lisa langsung berjalan menuju dapur Survey Corps. Levi menatap tajam Eren dan Levi. Tatapan itu seolah-olah mengatakan 'berani-mengatakan-ini-kepada-siapapun-kalian-tidak-akan-kubiarkan-hidup'. Eren dan Armin merinding dan dengan cepat mengangguk.

Yah,~ walaupun hari buruk, tapi Levi punya kesempatan untuk modus sama Lisa. Dasar kapten tidak tahu diri. *dihajar sama yang bersangkutan*

To be continued...

Author's note: Oke, aku tahu ini terlalu nista. :'v Tapi sekali-sekali membuat Levi OOC nggak apa-apa, kan? *plak!* Chapter selanjutnya akan ada konflik antara Levi dan Erwin. Apa yang mereka konflikkan?

Levi's Step SisterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang