Ponsel Bea berkedip sebentar, menandakan ada satu notifikasi yang masuk. Ia menyambar ponselnya yang berada di samping kanannya, memasukkan kode pembuka, lalu membuka notifikasi pesan masuk.
Unknown: Bea kan? :)))))
Bea: siapa nih? pedo nih gila
Read 3.25 am
Sedetik kemudian, ponselnya bergetar menandakan panggilan masuk. Saat ia melihat nomor pemanggil, persis dengan yang baru saja mengiriminya pesan aneh dengan emoji mengerikan. Malas menanggapi, akhirnya ia memutuskan untuk tidak mengangkatnya.
Ponselnya bergetar lagi, panggilan masuk dengan nomor pemanggil yang sama. Setelah beberapa sat berfikir, akhirnya ia mengangkat panggilan itu dengan malas.
"Siapa?" tanyanya sambil berdiri dari tempat duduknya untuk mengambil camilan yang berada di kulkas.
"Pokoknya bukan pedo," jawab seseorang di ujung sana dengan suara yang amat sangat dikenali oleh Bea; Louis Tomlinson.
"Berisik amat sih lo? Lagian ngapain sih?" tanyanya sebal sambil mengunyah wafer cokelat milik adiknya yang ia temukan di kulkas.
"Gapapa. Biar lo tau aja nomer gue yang baru." jawab Louis santai.
Bea memutar bola matanya kesal, malas lagi-lagi harus berurusan dengan lelaki petakilan yang sangat tidak bisa diam. "Abis nih ntar pulsa lo,"
Louis menangkal, "Gak! Pulsa gue mah unlimited buat lo."
Kalimat terakhir yang Louis ucapkan, mendapatkan respon baik dari Bea; diputusnya sambungan telepon mereka.
yha mampus lo ini gue edit sampe ga keliatan aslinya :(
jadi gini, for some reason gue ngubah cerita ini jadi cerita yang isinya bukan chat aja, tapi ada narasinya. dan ini berlaku bagi semua 1d series kecuali niall part (gue boong, orang yang gue ganti cuma fake sama pulsa) ! karena itu cerita pertama gue dan gue gak mau merusak kemurniannya :((((((
jadi kalian, yang mau baca 1d series yang lain atau mau baca 5sos series (walaupun baru ada luke sama michael dan michaelnya didiscontinue) silahkan, cek works gue! gratis sumpah gue gak minta bayaran
KAMU SEDANG MEMBACA
Louis Tomlinsonㅡ Fake
Short StoryIn case this is our very last night, hold my hand while we do what lovers do, Louis.