Saat ini Seulgi tengah menunggu Wendy yang tengah mengganti seragamnya dengan baju olahraga mereka.Seulgi yang jenuh mulai memainkan ponsel Wendy,yang tadi dititipkan padanya.Seulgi membuka instagram Wendy,ia terkejut melihat nama MarkTuan di pencarian.
"Dia bilang tidak menyukainya,tapi ternyata menjadi stalkers.Dasar~"Ucap Seulgi.
"Apa yang kau lakukan?"
Seulgi terkejut ketika tiba-tiba Wendy keluar dan menghampirinya.
"Kenapa kau sangat terkejut?"Tanya Wendy heran.
"Tidak.Sudahlah~ kajja"Jawab Seulgi yang langsung menarik tangan Wendy menuju kelapangan.
"Ah~ya,apa kau sekarang menjadi stalkers huh?"Tanya Seulgi.
"Apa maksudmu Seulgi-ya?"Wendy bertanya balik.
"Tidak ada.Hanya saja mungkin aku harus memberitahu Mark tentang ini"Ucap Seulgi sambil mengangkat ponsel Wendy yang masih ia pegang.
"Hei! Kang Seulgi!!"Pekik Wendy.
"Waeyo? Aku tahu sekarang! Kau diam-diam menyukainya kan?"Tanya Seulgi menggoda Wendy.
"Aniya! Kembalikan ponselku!"Wendy berusaha mengejar Seulgi yang lari membawa ponselnya.
"Coba saja tang-"
Bug!
Seulgi yang berlari mundur ini tanpa sengaja menabrak seseorang.Orang itu langsung mengambil ponsel yang ada ditangan Seulgi."Eoh! Mark!!"Pekik Seulgi kaget saat tiba-tiba Mark ada dibelakangnya.
"Apa yang ingin kau katakan Kang Seulgi?"Tanya Mark yang sempat mendengar percakapan mereka.
"Jadi beg-"Ucapan Seulgi tertunda saat tiba-tiba Wendy membungkam mulut gadis itu dengan tangannya.
"Tidak ada.Ayo kita kelapangan guru Kim pasti sudah menunggu!"Wendy langsung menarik tangan Seulgi dan menyeretnya kelapangan.
Semua murid telah berbaris rapi saat Guru Kim datang.Disekolah ini guru Kim terkenal karena sikapnya yang santai dan mudah bergaul dengan muridnya.
"Baiklah~ seperti yang saya sampaikan minggu lalu,hari ini kita akan bermain sepak bola.."Ucap guru Kim.
"Tapi pak,lalu gunanya kita diberi partner apa?"Tanya seorang siswa.
"Yak! Dengarkan dulu Jackson Wang! Jadi,selama bermain kalian akan diikat tangannya dengan partner kalian.Intinya dipermainan hari ini saya ingin melihat kerja sama kalian.Kalian paham?"Tanya Guru Kim memastikan bahwa muridnya paham akan penjelasannya.
"Pak!"Panggil Krystal yang mengangkat tangannya.
"Ne,waeyo?"
"Apa kita dapat bertukar partner?"
"Tidak!"
"Tapi pak..."
"Sudah-sudah.Kalian semua lakukan pemanasan dengan partner kalian selama 10 menit"Perintah Guru Kim
"NE!"Seru semua siswa barengan.
Dengan sedikit rasa malas,Wendy mendudukkan tubuhnya diatas lapangan yang berumput itu.Ia melirik kearah Seulgi yang tengah melakukan sit up bersama Jaebum.Wendy tidak peduli kemana partnernya itu,ia pun memulai pemanasannya sendiri.
Wendy mulai meluruskan kedua kakinya kedepan lalu meletakan kedua ujung tangannya pada ujung kakinya berulang-ulang.
"Oppa!! Ayolah~"Rengek Krystal yang terus memohon agar Mark mau berganti partner.
Wendy yang melihat itu langsung memutar matanya malas dan melanjutkan pemanasannya.
"Tidak!"Tolak Mark lalu berjalan meninggalkan Krystal.