Happy reading ...
Author POV
Beberapa bulan kemudian...
Tidak terasa eunji sudah menjalin hubungan dengan taehyung selama ini, yeoja itu sendiripun tak percaya dengan hal ini, pasalnya selama menjadi kekasih resmi seorang kim taehyung dia tidak pernah mendapat masalah lagi dengan yeoja - yeoja penggemar taehyung. Hubungan mereka berjalan dengan baik , bahkan orang tua dari mereka berduapun sudah pernah bertemu , dan sekarang ibu eunji sudah mendapat pekerjaan yang lebih baik atas bantuan keluarga kim. Tetapi hal itu tak membuat eunji berhenti untuk tetap bekerja ditempat kerjanya yang dulu, taehyung sudah membujuk eunji berkali - kali agar yeoja itu fokus kepada sekolahnya saja tetapi yeoja itu masih bersikeras menentang nya seperti sekarang ini ..
Kantin sekolah
"Chagi - ya , apa kau masih bekerja dikafe itu?"
"Mm begitulah " jawab eunji yang masih fokus dengan makanannya
"Aishhh , aku kan sudah bilang untuk berhenti bekerja ditempat itu"
"Memangnya kenapa oppa melarangku bekerja disitu , apa oppa mau lihat keluargaku mati kelaparan?"
"Bukan begitu chagi - ya , bagaimana dengan sekolahmu ? Apa tidak terlalu rumit membagi waktu belajar dan bekerja ? Bagaimana dengan ulangan semester minggu ini? Apa kau sudah mempersiapkan diri eoh? Dan juga , eommani kan sudah punya pekerjaan yang bisa membantu kehidupan kalian. Aku hanya khawatir padamu. " tanya taehyung panjang lebar.
"Sekolahku akan baik - baik saja , aku tidak terlalu rumit membagi pelajaranku dengan pekerjaan , ulangan semester minggu ini oppa tenang saja aku sudah mempersiapkan diri, aku tak bisa membiarkan eomma bekerja banting tulang seorang diri , jadi oppa tak perlu khawatir , aku baik - baik saja arraseo!" Jawab eunji panjang lebar, taehyung hanya menghela nafasnya kasar , lagi - lagi yeojanya itu tak mendengarkannya.
"Tapi-
"Oppa!!!"
"Arraseo , arraseo" mendengar taehyung menyerah , membuat eunji lagi - lagi tersenyum senang. Namjachingunya sudah berubah jadi namja yang lemah lembut dan penurut , walaupun bukan pada semua orang kecuali pada keluarga dan orang - orang terdekatnya saja (ingat di chapter 1), termasuk jung eunji yang berstatus kekasihnya sekarang.
Skip=>
Taehyung POV
"Yoon bomi! " teriakku .
Diapun segera berbalik kearahku dan aku pun langsung menghampirinya."Ya! Kenapa kau memanggilku seperti itu , aku kan sudah bilang agar kau menanggilku dengan sebutan no-" ucapnya terpotong
"Arraseo , noona" jawabku dengan penekanan di akhir kalimatku.
kenapa juga sih yeoja ini bersihkeras kupanggil noona, mentang - mentang dia lebih tua setahun dariku(disini aku buat eunji dan bomi lebih tua setahun dari taehyung ya)"Begitu dong , sekarang ada apa kau mencariku adik ipar"
"Ck adik ipar! Memangnya kau sudah menikah dengan hyungku ?"
Pletak . Dia menjitak kepalaku cukup keras.
"Ya! Noona , appo!"
"Siapa suruh kau bicara tak sopan padaku dasar namja aneh"
"Mwo!"
"Sudah cepat katakan apa yang ingin kau katakan , sebelum aku marah"
Akupun menyerah , karena sekarang aku memang butuh bantuannya.
"Arraseo, jadi begini ...." akupun memberitahunya yang ingin kukatakan dan meminta agar dia membantuku dalam suatu misi.
"Oh seperti itu , baiklah aku akan membantumu, tapi apa tidak terlalu cepat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy And The Nerd Girl ✅ (REVISI)
Hayran KurguCast: -kim taehyung(bts) -jung eunji(apink) -kim seokjin(bts) Yoon bomi(apink) Seorang yeoja nerd yang harus terpaksa menjadi pesuruh seorang namja badboy diskolahnya karena suatu alasan . Dan karena hal itu juga , mereka semakin lama menjadi semaki...