Part 1

1.9K 100 5
                                    

Bismillahirohmanirohim...

"Eonni... Begopah..."rengek memberku satu persatu, aku menghela nafasku, kenapa mereka selalu mengatakan hal itu padaku. Kami sekarang sedang berada di ruang latihan A Cube, apa kalian tau aku akan debut sebagai seorang idol, bersama member memberku. Kami akan debut bersama group yang bernama 'Apink'. Aku senang sekali, impianku menjadi seorang idol akhirnya terwujud, karena aku sangat senang maka aku akan berbaik hati "Ini Pesan saja, biar aku yang bayar"ujar ku menaruh beberapa lembar uang ke lantai, "Jinjja?? Gomawo eonni"ujar Bomi sambil mengambil uang itu dan menelpon memesan makanan.

Hai... namaku Park Chorong, aku akan debut bersama Apink. Posisiku di Apink sebagai Leader dan Rapper. Aku yakin aku bisa menjadi leader yang baik untuk Dongsaeng ku. Aku saat ini sedang merindukan seseorang, saat ini aku sedang memandangi fotonya, dia Xi Luhan, Luhan asli berasal dari China, tapi katanya dia pindah ke korea saat dia berumur 8 tahun. Dia namjachingu ku saat kami menduduki bangku sekolah menengah atas, tapi kami memutuskan hubungan kami karena aku sedang menjalani trinee. Dan aku dengar dia sedang menjalani trinee juga. Aku harap dia bisa debut juga dan kami akan bertemu lagi.

Tok..tok..

Seseorang mengetuk ruang latihan kami, Eunji membukakan pintu lalu memberikan uang yang aku kasih sebelumnya. "Ayo kita makan"ujar Bomi, aku berdiri dan bergabung bersama mereka.

End chorong pov

Apink Debut

Apink, Girl group baru yang debut 19 april 2011 kemarin. Girl group yang mengambil konsep cute ini, mempunyai 7 personil yaitu, Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eunji, Son Naeun, Hong Yookyung, Kim Namjoo, Oh Hayoung.

Siapa yang tidak mengenal Apink sekarang?? Berhasil debut dengan lagu 'Mollayo atau I Don't Know', mereka mulai dikenal masyarakat korea maupun di luar negri.

Kita lihat yuk.. bagaimana suasana saat Apink debut:

Apink akan debut hari ini, mereka sedang mempersiapkan diri di ruang tunggu, ada yang sedang merias wajah, menata rambut, makan, main handphone, dan lain lain. Chorong sedang duduk dikursi, tidak ada hal yang ia lakukan selain berdiam diri "Eonni, kau kenapa??"tanya Naeun sambil duduk disamping Chorong "Aku tidak apa, aku hanya gugup saja"ujar Chorong "Sama, aku juga gugup, ini hari pertama kita debut"ujar Naeun, tiba tiba Bomi menghampiri leader dan visual Apink itu "Kenapa wajah kalian pucat?? Kalian berdua sakit??"tanya Bomi "Aniya.. aku dan Naeun hanya grogi, karena ini adalah hari pertama kita debut dan tampil didepan banyak orang"ujar Chorong, Bomi hanya mengangguk mengerti tiba tiba ada yang masuk ke ruangan mereka "Apink 20 menit lagi naik!!"teriak orang itu, yang ternyata adalah salah seorang kru disini. Chorong mengumpulkan semua membernya dan saling berpegangan tangan, berdoa agar semua orang menyukai mereka dan mereka diterima oleh masyarakat KorSel.

Apink pun naik ke atas panggung, musik mulai mengalun dan mereka menggerakan tubuh mereka sesuai dengan koreografi yang mereka latih selama ini.

Musik berhenti, mereka mendapatkan tepuk tangan dari penonton yang ada disana. Apink pun turun dari panggung dengan senyum yang terus memancar dati bibir mereka "eonni.. aku benar benar tidak menyangka, kita debut"ujar Bomi pada Chorong, mereka sekarang sedang membereskan barang mereka karena saat ini mereka akan kembali ke dorm "Sama.. aku benar benar tidak menyangka. Semoga kita disenangi semua orang"ujar Chorong.

🎈

Setelah sukses dengan lagu mollayo, sekarang Apink tengah berlatih untuk comeback mereka yang tinggal beberapa hari lagi. Comeback mereka kali ini dengan album baru mereka yaitu 'Snow Pink' dengan lagu utama 'My My'

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang