Part 2

1K 75 5
                                    

Bismillahirohmanirohim....

"Chorong eonni Punya NamjaChingu??"

"YAAA!!!!!"

"Apa yang kalian lakukan pada ponselku"ujar Chorong mengambil balik ponselnya dari tangan Bomi "Kami tidak melakukan apa apa, ponselmu berbunyi tadi, makanya kami melihatnya"ujar Eunji, sedangkan member lain menatap mereka dengan tatapan aneh.

"Eonni... Kau punya Namja chingu??"tanya Bomi "Apa yang kalian bicarakan?? Aku tidak punya Namja Chingu"ujar Chorong mengelak "Ooh ayolah... Siapa Luhan itu??"tanya Eunji, Chorong hanya menundukan kepalanya "Dia bukan siapa siapaku"ujar Chorong sambil menjauh dari member membernya, tapi member nya yang lain tetap mengejar Chorong "Eonni... ayolah kami janji akan merahasiakan ini"ujar Bomi, Chorong menghela nafas "Baiklah, Duduk lah"

Apink pun duduk dilantai membuat sebuah lingkaran

"Jadi, dulu aku satu sekolah menengah atas dengan Luhan, hubungan kami tidak ada yang tau selain aku dan dia. Tapi aku dan Luhan putus karena aku sedang menjalani trinee, dan sekarang Luhan juga debut bersama Exo. Dan karena tidak ada yang mengetahui hubunganku dan Luhan, ada satu namja yang selalu menyatakan perasaannya padaku tapi selalu aku tolak, namanya Joomyeon"jelas Chorong "Jadi dimana namja yang bernama Joomyeon itu?"tanya Hayoung "Molla, tapi aku dengar dia juga menjalani trinee di SM"ujar Chorong, membernya hanya mengangguk mengerti.

Luhan pov
Hari ini masih pagi sekali, tapi aku sudah bangun duluan. Ya..walaupun hari ini kami tidak ada jadwal. Aku keluar dari kamar menuju meja makan sambil membawa ponselku. Aku menuangkan air kedalam gelas lalu meminumnya, aku menyalakan ponselku, ada 3 panggilan tak terjawab dari 'Chorongie..' ada apa dia menelfonku?? Baiklah aku akan menelfonnya.. tapi tunggu, apa dia sudah bangun?? Aku akan mengirim pesan saja padanya

To : Chorongie
Hai... Kau menelfonku?? Ada apa?? Maaf aku tidak mengangkatnya kemarin, karena kami sedang latihan. Aku sangat merindukanmu Rongie...

Ponselku berbunyi dia membalasnya..

From : Chorongie
Aku mendengar kabarmu kemarin, kau debut menjadi idol. Aku harap kita bisa bertemu nantinya, aku juga merindukanmu oppa...

Aku membalas pesannya

To : Chorongie
Bagaimana kalau hari ini kita bertemu nde?? Kita bertemu di cafe yang sering kita kunjungi dulu nde? Pukul 10.00. Aku harap kau bisa datang.

Dia tak membalasnya lagi.. mungkin dia sedang bersiap. Aku menuju kamar mandi untuk membersihkan badanku. Setelah selesai aku mengenakan pakaian, pakaian ku cukup simple hanya celana panjang warna hitam dan baju kaos warna putih ditambah dengan jaket warna hitam. Jaket yang aku pakai ini adalah pemberian Chorong dulu saat ulang tahunku. Setelah selesai aku keluar dari kamar dan mendapatkan memberku yang sedang menonton TV "Kau mau kemana Hyung?"tanya Suho "Aku akan pergi sebentar"ujar ku "Tapi bagaimana kau akan pergi tanpa manager"ujar Sehun "tenang saja aku bisa menjaga diriku"ujar ku

"Aku pergi dulu"

End Luhan pov

Chorong pov
Aku masih ada waktu 30 menit lagi, jadi aku gunakan untuk merias wajahku.

Selesai..

Hari ini aku memakai celana panjang warna hitam, baju kaos warna Pink, memakai flat shoes, tas yang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Aku keluar kamarku. OMO... memberku berjajar berdiri di depan pintu "Kalian mengagetiku"ujar ku "eonni.. kau ingin pergi?"tanya Naeun "iya" "Dimana tempatnya??"tanya Namjoo "tempatnya di belakang apartemen ini, aku berjalan ke sana"ujarku "Apa kau mau kami antar?"tanya Yookyung "tidak usah, aku bisa sendiri, aku pergi dulu ne?"ujar ku sambil membuka pintu dorm kami "Hati hati eonni..."

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang