Part 13 (Full Luhan Pov)

344 36 0
                                    

"Sekarang juga?"

"......"

"Baiklah aku kesana sekarang"

Aku menutup panggilan dari Lee Sooman. Memasukan ponselku ke dalam saku celanaku. "Aku pergi sebentar"pamitku pada Sehun, Suho, Baekhyun, dan Chen yang sedang menonton TV "hati hati hyung" "Ne"

Aku melajukan mobilku dengan kecepatan normal.

Sejak kembali dari tour kami kemarin, kondisi kesehatanku menurun. Aku sering sakit bahkan pingsan tiba tiba. Penyebab itu semua adalah aku terlalu lelah. Bagaimana tidak, pagi sampai malam kami mendapatkan beberapa negara. Itu sangat melelahkan bukan?

Orang tuaku juga khawatir terhadap kondisi kesehatanku disini, Jadi mereka ingin sekali membawaku kembali ke China. Mereka bilang, selain khawatir, mereka juga ingin mempertemukan ku dengan perempuan yang akan dijodohkan denganku. Aku sudah melihat fotonya, dia lumayan cantik.

Aku memarkirkan mobilku tepat di depan gedung SM Ent. Aku melangkahkan kaki ku masuk lalu berjalan menuju ruang yang didalamnya ada orang yang sudah menantiku.

Tokk.. tokk..

"Masuk"

Aku membuka knop pintu, terdapat seseorang yang paling kami hormati disini, Lee Sooman.

"Kau memanggilku?"

"Nde.."

"Wae?"

"Begini.. aku mendapatkan kabar dari manager kalian bahwa. Sejak pulang dari tour kalian, kau sering pingsan dan kesehatan mu menurun. Jadi.. kenapa kau jarang sekali memeriksa kesehatanmu?"

"Maaf.. sebenarnya ada satu hal lain yang aku ingin bicarakan denganmu, sajangnim"

"Bicaralah"

"Kau ingan kan, saat aku mengatakan kalau aku dijodohkan oleh orang tuaku dengan gadis di China?"

Lee Sooman berfikir sebentar, lalu menganggukan kepalanya.

"Orang tuaku dan orang tua gadis itu ingin kami cepat menikah, dan orang tua ku juga tau kalau kesehatan ku tidak baik. Aku tidak bisa terlalu kelelahan. Mereka memintaku untuk kembali ke China... Jadi--"

"Jangan bilang kau ingin mengundurkan diri dari EXO"tebak Lee Sooman

"Mian.. tapi itu benar"

Lee Sooman memukul meja yang ada di hadapannya, Aku sedikit terkejut karena pukulan tiba tibanya. "Apa kalian merencanakan ini bersama?"

Merencanakan bersama??

"Merencanakan dengan siapa?"tanyaku bingung "kau belum tau? Dia tidak memberitau mu?"tanya Lee Sooman "Nugu? Aku tidak tau siapa yang kau maksud"

"Kris, dia mengundurkan dirinya juga"

Mwo?

Kris hyung?

Mengundurkan diri juga?

"Jinjja?? Dia tidak pernah memberitau kami. Apa alasannya keluar?"tanyaku

"Entahlah, alasan nya tidak masuk akal. Aku sudah mencoba untuk ia tetap tinggal di EXO, tapi dia bilang dia sudah tidak nyaman di EXO. Apa sesuatu terjadi pada kalian?"

Kami tidak pernah melakukan apa apa padanya. Kenapa dia tidak nyaman di EXO?

"Kami tidak melakukan apa apa. Mungkin ia butuh ketenangan atau ia juga kelelahan sama sepertiku"ujarku asal.

"Kau masih pada keputusanmu?"

Aku mengangguk "Nde.."

"Baiklah.. aku akan mengurus semuanya. Sekarang kau kembali ke dorm mu dan bicara lah baik baik kepada membermu"ujar Lee Sooman sambil menepuk pelan bahu ku, aku membungkukan badanku kepadanya "Terima kasih sajangnim.."

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang