Part 12

413 42 3
                                    

2 Maret 2014

Suho pov
Kami telah kembali dari tour sejak 2 hari yang lalu, tapi aku belum bilang pada Chorong. Kami juga diberikan libur selama 3 hari. Itu akan aku manfaatkan untuk....

Tok.. tokk

Seseorang.. ah tidak.. mungkin satu grup tanpa leader mengetuk pintu ruang latihan EXO "Sehun ah.. Bidadarimu datang, bukalah"suruh ku pada Sehun yang sedang tiduran di bahuku "Bidadariku? Nugu?"tanya Sehun "Buka kan saja".

Sehun bangkit dari duduknya lalu membuaka pintu "Eoh.. Hayoung ah" Sehun terkejut melihat Apink sudah berada di sini "Oppa..." "Bogoshipo.."ujar Sehun lalu memeluk tubuh Hayoung.

Sedangkan member Apink yang lain hanya menggelengkan kepala mereka dan langsung masuk ke ruang latihan EXO. Mereka saling membungkukan badan, aku tertawa melihat ke canggungan mereka.

"YA!! Maknae ah.. sudah cukup. Kalian membuat ku iri"ujarku sambil menatap iri kepada kedua pasangan itu. Sehun dan Hayoung melepaskan pelukan mereka "Apa Chorong Noona tidak ada disini?"tanya Sehun pada Hayoung "kalau kau mau tau jawabannya, tanya saja pada Suho oppa"ujar Hayoung lalu duduk di sebelah Naeun.

"Kenapa kau memanggil kami ke sini Suho ssi?"tanya Bomi "kalian ingat kan hari ini tanggal berapa?" "2 Maret"jawab Apink barengan "Benar, dan besok tanggal 3. Apa kalian ingat besok hari apa?"tanya Suho.

Member Apink tidak ada yang menjawab "Hari Rabu.."jawab Namjoo dengan wajah polosnya, Suho memukul jidatnya "Yang lain??" Tidak ada yang menjawab, semua berpikir.

"AHHHH!! Aku tau"ujar Hayoung sambil menyelentikan(?) Jarinya "Mwo Mwo Mwo?" "Besok adalah hari ulang tahun Chorong eonni"ujar Hayoung "Nah! Benar. Kau pintar Maknae ah"ujar Suho "Tentu saja pintar, dia pacarku"ujar Sehun sambil mengelus rambut Hayoung.

"Jadi kenapa?"tanya Eunji bingung.

"Begini, aku belum mengatakan pada Chorong kalau aku sudah kembali ke korea. Kalian belum ada yang mengatakan kalau EXO telah kembali kan?"

Semua member Apink menggeleng

"Apa kalian besok ada jadwal? Atau kegiatan diluar?"

Semua member Apink menggeleng lagi

"Aku akan buat kejutan untuk Chorong. Aku minta bantuan kalian. Begini, aku akan membawa Chorong pergi kalian mendekor tempatnya".

"Dimana tempatnya?"tanya Chanyeol "Di rooftop dorm Apink"

"Dan ini uang untuk membeli dekoran nya. Dekorlah secantik mungkin ne?? Aku harap ini akan berjalan lancar. Acara kejutannya kita mulai pukul 7 malam"

"Fighting!!!!"

End Suho Pov

3 Maret 2014

Chorong pov
Apa mereka tidak ingat hari ini hari apa? Mereka melupakan hari ulang tahunku. Bahkan Suho ataupun Luhan tidak ada yang mengucapkan selamat padaku.

Aku tadi terbangun karena Alarm Namjoo, alarm nya yang berbunyi dia yang marah padaku. Entah kenapa malam tadi semua memberku tidak ada yang bebicara padaku, apa salahku?

Pagi ini mereka belum ada satupun yang bangun. Sehingga, harus aku yang membereskan dorm. Mulai dari membereskan bekas cemilan mereka tadi malam, mengepel dan memasak untuk mereka.

Dari pada aku berdiam diri lebih baik aku mandi. Tapi ketika aku ingin ke kamar mandi, ponselku bergetar.

From : Myeonie💕
Rongieya.... Saengil chukae🎂🎁. Aku ingin mengajak mu ke suatu tempat, kau mau kan? Kalau kau mau bersiaplah dan aku akn menjemputmu. Saranghae💕

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang