Part 3

561 48 2
                                    

Bismillahirohmanirohim...

"Aku akan menjawabnya nanti malam, sehabis aku mandi"

🎈

Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, Hayoung dan Yookhyung sudah berkumpul di ruang tengah ingin mendengarkan cerita Chorong "Dimana dia? Kenapa lama sekali dia mandi?"

Tiba tiba Chorong keluar dari kamar dengan memakai baju tidur dengan handuk di kepala "Eonni.... Sini"

Chorong segera menghampiri membernya "Wae??"tanya Chorong "Kenapa? Kau tanya kenapa?"ujar Bomi "Eonni... kau sudah janji ingin cerita pada kami tentang kencanmu tadi"ujar Namjoo "Baiklah baiklah..."

"Jadi, dia tadi menyatakan perasaanya yang kedua kali kepadaku"

Member yang lain langsung memundurkan kepala mereka serta memasang tampang terkejut "MWO?"

"Terus apa jawabanmu?"

"Aku terima lagi dia, tapi kami harus merahasiakan hubungan ini. Dan kalian harus merahasiakan ini juga"

Semua member Apink menganggukan kepala mereka "Pasti besok kalian akan berkencan kan?"tebak Bomi "Nde, dia menjemputku besok"ujar Chorong "Kau harus pakai penyamaran, dan jangan mencurigakan eonni"ujar Eunji, Chorong menganggukan kepalanya.

"Sudah.. lebih baik kalian semua tidur"

"Nde eonni"

Luhan pov
Aku memarkirkan mobilku di parkiran apartement. Aku melangkahkan kaki masuk ke dalam gedung apartement, saat berjalan menuju lift aku bertemu dengan "Sehunie.." dia adalah Sehun.

"Hyung.. kau baru pulang?"ujar Sehun menghampiriku dan kami memasuki pintu lift yang sudah terbuka.

"Nde. Dari mana kau?"tanya ku sambil melihat Sehun membawa 2 kantong plastik "Aku disuruh Baekhyun Hyung membeli cemilan. Tadinya aku bersama Chanyeol hyung, tapi dia menyuruh ku duluan"ujar Sehun.

Pintu lift terbuka, aku dan Sehun keluar dan berjalan menuju dorm kami. Aku menekan kata sandi dan pintu terbuka. Didalam hanya ada Suho, Baekhyun, Kai, DO,Tao, Chen, Lay, Kris, dan Xiumin sedang menonton TV. Aku dan Sehun bergabung dengan mereka "ini Cemilanya"ujar Sehun menyerahkan kantong plastik tadi "Dimana Chanyeol?"tanya Suho "Molla, tadi dia menyuruhku untuk duluan"ujar Sehun.

End Luhan Pov

🎈

"Luhan Hyung.."

"Nde?"

"Tadi, Aku melihat kau bersama Yeoja di cafe"

Mendengar hal itu, semua member langsung mendekati Suho yang berkata seperti itu,

"Dengan siapa kau hyung?"tanya Chanyeol yang baru pulang beberapa jam yang lalu

"Seharusnya aku yang tanya, kemana kau tadi?"tanya balik Luhan kepada Chanyeol "ee.. hm.. aku.. aku tadi ada urusan sebentar"

Luhan menatap Chanyeol tajam dan mendekatkan dirinya pada Chanyeol "Hyung.. benar.. aku ada urusan sebentar"

Luhan kembali memundurkan badanya "baiklah, Luhan hyung dengan siapa kau tadi?"tanya Suho lagi "Aku bertemu dengan seorang yeoja, dia adalah kekasihku"

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang