Part 10

391 38 2
                                    

Chorong pov
Pukul berapa ini?

Masih sangat pagi, aku mencoba untuk tidur tapi tidak bisa. Aku mengambil ponselku di meja nakas, ada sebuah pesan dari Suho.

From : Myeonie~~
Rongie.. Kau sudah bangun? Apa kau siap untuk nanti? Aku akan menjemputmu pukul 10.30 KST. Jaraknya lumayan jauh, kira kira kita bisa menempuh 2 jam perjalanan. Kau bisa tidur di mobil nanti. Bersiaplah, dandan yang cantik. Saranghae💕

To : Myeonie~~
Aku sudah bangun Oppa dan aku siap untuk nanti. Pasti aku akan dandan yang cantik, Nado saranghae💕

Omo... Ini pertama kalinya aku mengatakan saranghae padanya. Ya.. walaupun lewat pesan.

Aku membuka pintu, sepi sekali.. mereka belum ada yang bangun. Padahal kan mereka ada jadwal indivudu. Aku membuka kamar Hayoung dan Naeun, kamar mereka dingin sekali.

"Naeun ah, Hayoung ah, ireona.. kalian ada jadwal bukan hari ini?"ujarku sambil menggoyangkan tubuh mereka. Perlahan mereka berdua membuka matanya "Aku tidak ada jadwal hari ini eonni"ujar Hayoung masih setengah sadar "Kemarin aku dengar, Sehun akan menjemputmu. Berarti kalian akan berkencan kan?" "Engh... Itu masih lama eonni, dia mengajakku berkencan nanti siang"ujar Hayoung kembali tidur. Dasar Maknae...

"Naeun ah, kau ada syuting kan hari ini?"tanyaku sambil menggoyangkan tubuhnya "engh.. Aku bangun.."ujar Naeun lalu duduk di kasurnya "Bangunlah, jangan tidur lagi. Aku akan membangunkan yang lain"ujarku lalu keluar dari kamar mereka.

Aku membuka pintu kamar Eunji dan Bomi "Eunji ya... Bomm ah ireona"panggilku, tidak ada jawaban dari mereka "Bomm ah, Eunji ah"panggilku sekali lagi, tapi aku mendengar suara tawa.. berasal dari, dapur.

Aku keluar dan berjalan menuju dapur, benar, ada Bomi dan Eunji disana sedang memasak "Aku memanggil kalian di kamar, tapi kalian tidak ada. Dan ternyata di sini"ujarku sambil duduk di meja makan "kami sedang memasak sarapan untuk mu dan yang lain"ujar Bomi sambil memasukan sesuatu ke dalam masakannya.

"Pukul berapa kau pergi nanti, eonni?"tanya Eunji "Dia akan menjemputku pukul 10.30, dan sekarang masih pukul 06.30. Apa yang aku lakukan sekarang?"ujarku sambil meneguk air yang barusan aku tuangkan "Mending, sekarang kau mandi. Yeoja itu lama kalau berdandan. Termasuk kau juga kan?"ujar Eunji. Benar juga, lebih baik aku mandi sekarang.

End Chorong pov

Pagi pagi di Dorm EXO, sudah banyak terjadi keributan. Sehun dan Baekhyun berebutan kamar mandi, padahal kamar mandi mereka kan telah disesiakan satu satu di kamar mereka masing masing. Lay, Tao, Kris, Kai, DO dan Chen masih tidur di kamar mereka masing masing. Luhan, Suho, Xiumin, dan Chanyeol sedang menonton TV. "Pukul berapa kau akan mrnjemputnya nanti?"tanya Luhan pada Suho "Pukul 10.30. Aku sudah mengirim pesan padanya, tapi belum di balasnya"ujar Suho sambil menge-check ponselnya "Mungkin dia masih tidur, tunggu saja"ujar Luhan.

Ponsel Suho akhirnya bergetar, ada pesan dari Chorong.

Suho membacanya, perlahan sudut bibirnya naik. "Aku bersiap dulu, hyung"ujar Suho dan berjalan menuju kamar mandi "YA!! Kalau kalian tidak ada yang mau masuk, hanya berebutan disini. Lebih baik aku dulu yang masuk"ujar Suho lalu masuk ke kamar mandi yang diperebutkan oleh Sehun dan Baekhyun "HYUNG!!!!!!!!!".

"Baju mu aku gantung di lemari mu eonni"ujar Namjoo ketika melihat Chorong yang keluar dari kamar mandi, Chorong hanya mengangguk, dan berjalan menuju kamarnya.

Chorong pov

Aku membuka lemariku, ada baju berwarna biru dengan lengan panjang, dan Celana Jeans yang cocok dipadu dengan baju itu, dan tas kecil berwarna biru bergaris putih disana. Aku memakai pakaian ku hari ini.

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang