Part 14

785 58 13
                                    

Chorong Pov
1 minggu berlalu. Sejak Luhan dan Kris memutuskan keluar dari EXO, Suho seperti mengabaikan ku. Jarang membalas pesan ku atau pun mengangkat panggilan dariku. Entah dia sibuk latihan, karena dia bilang EXO akan comeback beberapa bulan lagi atau bersama wanita lain.

Memang susah rasanya, merelakan orang yang sudah kita anggap seperti saudara. Aku pernah merasakan hal itu, saat kami kehilangan Yookyung dulu. Tapi.. berkat Luhan yang menghibur ku, aku bisa merelakan Yookyung.

Apa aku harus menghibur Suho? Agar dia merelakan Luhan dan Kris. Ohh... aku ingat, Kris adalah leader dari EXO-M. Berarti sekarang seluruh tanggung jawab berada di tangan Suho. Berarti, posisi Suho semakin berat sekarang. Bagaimana aku menikah dengannya nanti? Lupakan itu. Sekarang aku harus menghibur Suho.

Tapi.. bagaimana ya sikap member EXO yang lain? Aku harus menanyakan pada Hayoung, Bomi, dan Eunji.

"Aku ingin menanyakan sesuatu pada kalian"ujarku dan langsung duduk di antara mereka yang sedang fokus menonton TV. Naeun sedang melakukan pemotretan dan Namjoo, mungkin dia sedang bertemu seseorang. Karena, ia bilang padaku sedang ada Namja yang sedang mendekatinya.😏😏

"Omo.. eonni.. "ujar Hayoung terkejut karena aku duduk diantaranya dan Eunji "Apa yang mau kau tanyakan?"

Mulai dari mana aku?

"Apa kalian tidak pergi? Berkencan?"tanyaku, mereka menatap ku aneh. Apa pertanyaan ku salah?

"Kau ingin mengusir kami? Kau tidak suka kami ada di dorm?"

Kenapa Bomi sensitif sekali hari ini?

"Eoh.. A.. anniya.. Jawab saja pertanyaanku dulu"

"Anni"Jawab mereka barengan "Wae?"tanyaku "Sehun Oppa tidak mengabariku selama 1 minggu belakangan ini"ujar Hayoung menunjukan ekspresi sedihnya "Kau?"tanyaku pada Eunji "Sama seperti Hayoung. Chanyeol tidak memberiku kabar".

Aku tercengo, berarti tidak hanya Suho. Yang lainnya juga. Tapi DO? Dia sedang pergi bersama Namjoo hari ini. Ya.. namja yang sedak mendekati Namjoo adalah DO. Tapi.. namanya orang lagi jatuh cinta, semuanya diabaikan termasuk teman satu grup keluar. Kkk😁.

"Kau, Bomm ah?" "Aku tidak ingin membahas itu. Dia bahkan tidak memberiku kabar selama 1 bulan ini" Aku bingung, ada apa dengan hubungannya dan Baekhyun. Aku menolehkan pandangan ku pada Hayoung sambil mengangkat sedikit kepalaku.*ngerti kan???*

Hayoung membisikan jawabannya padaku.

JINJJA?? Baekhyun dan Bomi mengakhiri hubungan mereka? Tapi.. Bomi tidak cerita apa pun padaku.

"Mianhae Bommah"

Bomi tidak menjawab, ia menolehkan kepalanya padaku dan beranjak dari tempat duduknya dan berjalan ke kamarnya.

"Tapi Eonni.. kenapa kau bertanya seperti itu?"tanya Eunji "Aku hanya ingin mencari tau.. Suho juga tidak mengabariku 1 minggu ini"ujarku "Mungkin mereka sedang bersedih..." "atau mereka selingkuh"

Tuukk..

"Aww.. Appo"rintih Hayoung, karena aku dan Eunji memukul kepalanya "Jangan berpikiran macam macam, Maknae ah.. "ujar ku memberikan tatapan tajam padanya "Aku tidak berpikiran macam macam, hanya saja menebak. Siapa tau.."

"Jadi.. Apa yang harus kita lakukan sekarang?"tanya Hayoung "Begini.. saar Yookyung keluar kemarin, Luhan menghiburku biar aku tidak bersedih lagi. Jadi.. apa kita harus menghibur mereka juga?" Eunji dan Hayoung berfikir lalu menganggukan kepala mereka "Ya.. kita harus lakukan itu"

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang