Part 8

393 49 1
                                    

Bismillahirohmanirohim...

Chorong pov
"YAA!! Palli.. nanti kita terlambat"

Hari ini kami akan pergi ke Hongkong untuk MAMA 2013. Mereka lama sekali, sedangakan manager kami sudah menunggu di bawah.

"Kami siap"

Aku menghitung, hanya ada 4.

"Dimana Eunji?"tanya ku, Bomi langsung menuju kamarnya dan menemukan Eunji yang sedang menggirim pesan sambil tersenyum.

"Eunji ya... palli kita akan tertinggal pesawat nanti"ujar Bomi, Eunji langsung keluar dari kamar sambil menarik kopernya.

"Ayo kita turun"

"Kalian lama sekali"ujar Manager sambil menjalankan mobilnya "Mian Oppa, kau seperti tidak tau yeoja"ujar Eunji, sedangkan manager hanya menggelengkan kepalanya saja.

Kami telah sampai di Incheon International Airport. Banyak penggemar yang menunggu disana. Mataku menuju pada satu papan nama,

EXO???

Apakah EXO satu pesawat dengan kami? Bagaimana ini?

Kami masuk ke ruang tunggu "Kalian tunggu disini dan aku akan mengurus semua ini"ujar Manager "Kenapa harus disini?"tanya ku "wae? Kau takut hubunganmu diketahui orang?"

Eoh? Darimana dia tau? Bahkan aku belum memberitahunya soal hubunganku dengan Suho.

"Sudahlah.."

Manager langsung pergi mengurus seauatu, sedangkan kami menunggu disini, tepatnya di samping EXO.

Oppa...

Jaebal..

Jangan melihat kearahku terus..

Aku mengalihkan pandanganku ke kamera yang sedang Bomi pegang. 'Apink Diary'.

Manager pun kembali dengan membawa beberapa tiket dan membagikannya pada kami "Mereka masuk habis itu kalian"ujar manager sambil mengarahkan pandangannya pada EXO yang sedang mengantri masuk ke pesawat. Suho masih saja melihatku..

Kami pun masuk pesawat dan mencari tempat duduk "Dimana kau duduk?"tanyaku pada Hayoung "Disebelah mu eonni".

Aku dan Hayoung pun duduk, tepat di samping Sehun dan Suho. Tapi sebelum pesawat lepas landas, Suho dan Hayoung berdiri dan bertukar tempat duduk.

"Ige Moeya? Kenapa kalian bertukar tempat duduk?"tanyaku "Tanya kan saja padanya eonni"

"Kenapa kau menukar tempat duduknya?"tanyaku "Biarkan, apa kau tidak tau kalau maknae kita telah menjalin hubungan?" Mataku membulat "Mwo? Menjalin hubungan? Kenapa aku tidak tau"

Suho mengangkat bahunya "Sehun bilang mereka memang ingin merahasiakan hubungan mereka, mereka takut akan kita jahili. Tapi, akhirnya ketahuan juga olehku. Dan saat ini hanya kita berdua yang tau hubungan mereka"jelas Suho, Aku mengangguk mengerti "Apa kita harus memberitahu nya kepada yang lain?"tanya ku "Sepertinya iya, nanti mereka akan malu" Aku tertawa pelan.

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang