Part 9

369 45 0
                                    

Bismillahirohmanirohim

Chorong pov

Huh.. hari ini sepi sekali, bisa dibilang aku sendirian di dorm saat ini. Bomi syuting 'Weekly Idol', Naeun syuting bersama suaminya, Namjoo kuliah, Hayoung? Kalian pasti taulah dia pergi kemana, dan Eunji tidak tau kemana.

Saat ini, jam menunjukan pukul 17.00 KST. Satupun dari mereka belum ada yang pulang, apa mereka semua mau aku usir dari dorm ini.

Selama dari Hongkong kemarin, aku sama sekali tidak berbicara pada Eunji. Aku benar benar tidak menyangka ia melakukan hal itu. Memang sih, aku belum tau hubungan apa diantara mereka berdua, tapi.. kenapa mereka hanya berdua saja di tempat itu. Sampai saat ini Eunji belum menjelaskannya.

Suho? Aku sama sekali tidak berkomunikasi padanya. Ia sudah banyak mengirim pesan maupun menelfonku tapi tidak ada satupun yang ku balas dan ku angkat. Dia juga belum menjelaskan apa apa padaku.

Tunggu... Kalau mereka benar punya hubungan, berarti benar yang aku lihat pada saat itu.

Saat itu, aku kembali dari minimarket membeli beberapa cemilan. Saat aku kembali, aku melihat mobil Suho berhenti disana, dan tidak lama kemudian Eunji keluar dari sana. Itu berarti mereka pulang bersama, kan?

Dan juga di MAMA kemarin, aku melihat Eunji dan Suho tertawa bersama.

Itu semua kemungkinan besar kalau mereka........

Drrt.. drt..

Ponselku bergetar, ada sebuah pesan dari...

Luhan??

From : Luhan Oppa
Chorongie.. Apa kau sedang sibuk? Kalau tidak, Bisakah kau temui aku? Sebentar saja. Ada yang ingin aku bicarakan padamu.

To : Luhan Oppa
Aku sedang tidak ada jadwal Oppa, dimana kau sekarang?

Ddrrt..

From : Luhan Oppa
Aku sekarang di Rooftop dormmu, kau kesini sekarang Ne??!!

Rooftop? Berarti dia disini sekarang.

Aku mengganti pakaianku. Lalu berjalan menaiki tangga menuju Rooftop apartement ini.

Aku membuka pintu.

Benar, Ia sedang berdiri sambil menatap Seoul, mungkin ia tidak menyadari ada aku disini.

"Oppa"

Luhan menoleh ke belakang "Kau sudah datang"

"Kenapa? Apa yang ingin kau bicarakan padaku?"

"Ada masalah apa kau dengan Suho dan Eunji?"tanya Luhan to the point.

Darimana dia tau?

Suho yang memberitaukannya?

"Aku baik baik saja"jawabku berbohong "Jangan Bohong Chorong ah, ayo jelaskan"

Aku menghela nafas "Saat di MAMA Hongkong kemarin, aku melihat Suho dan Eunji berdua di taman hotel itu. Aku juga banyak melihat moment kebersamaan mereka, mereka terlihat sangat dekat. Bisa dikatakan seperti orang menjalin hubungan. Dan mereka juga belum menjelaskan apa apa padaku".

"Saat itu, apa mereka tidak berusaha menjelaskannya?"

"Saat aku lari, mereka ikut mengejarku dan ingin menjelaskannya. Tapi hatiku sudah terlanjur sakit"ujarku, dan tanpa sadar air mataku ikut turun.

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang