Part 16

649 56 2
                                    

Hari ini Eunji akan menjelaskan semuanya pada Suho. Chorong menceritakan semuanya pada member membernya, termasuk apa yang Suho katakan pada saat memutuskannya.

"Aku tidak ingin nanti mempunyai istri pembunuh seperti mu"

Mulai saat itu Eunji mengingat kejadian kala lalu. Ia menjemput adiknya, tertumbur mobil, dan melihat wanita tersenyum licik dibelakang mereka. Eunji juga bertanya pada Chorong "Apa ada seseorang mengirim pesan aneh padamu?" "Ya.. dia seperti menerorku"

Eunji sangat yakin, wanita yang dibelakang mereka adalah pelakunya.

"Apa kau mengenal sahabat Chorong eonni dulu?"tanya Eunji.

Sekarang mereka berada di sebuah caffe. Eunji menghubungi Suho berulang kali, dan kali ini diangkatnya. Awalnya Suho menolak ajakan Eunji karena Suho bilang "Bukti itu sangat kuat Eunji ya, Chorong benar benar mendorong anak itu" Tapi, Suho akhirnya mau juga setelah dipaksa.

"Aku tau dari Luhan, kalo tidak salah namanya Joohyeon"

Eunji menyelentikan(?) Jarinya "Agency mu mendebutkan girl group baru bukan?" Suho mengangguk "Apa ada nama Joohyeon disana?"
Suho berfikir sebentar lalu "Ada. Bae Joohyeon, Irene. Dia menemuiku kemarin dan memperlihatkan foto itu padaku. Saat itu aku belum tau nama aslinya. Dia bilang dia mendapatkan foto itu dari seseorang. Apa mungkin dia mengambil foto itu?"

"Ahh.. Aku pernah dengar, dia sangat menyukaimu dulu. Tapi karena kau tidak menyadari itu malah kau selalu menyatakan perasaanmu pada Chorong, itu yang membuat dia membenci Chorong. Dan oh ya.. anak yang ada di foto itu adalah adikku. Kau tau kan? Jeong Minki. Saat itu Minki bilang dia mendengar ucapan Chorong saat itu 'YA!! Awas ada mobil di sebelahmu' tapi ia mendengar itu samar samar. Dan adikku bilang Chorong menariknya kebelakang bukan mendorongnya. Foto itu fitnah, kau harus percaya pada Chorong."

Suho terdiam 'Siapa yang harus aku percaya? Eunji atau Irene?'

Suho meyakinkan dirinya, ia harus percaya pada sahabatnya ini. "Jadi apa yang harus aku lakukan sekarang?"tanya Suho yang membuat dirinya seperti orang bodoh "Kau harus minta maaf padanya" "Bagaimana caranya?" Eunji mengelus dadanya, mencoba sabar menghadapi orang seperti ini "Caranya, kau harus bisa memasangkan cincin yang sama sepertimu di jarinya"

Suho tersadar, ia masih memakai cincin couple nya. Itu berarti, dia masih kefikiran tentang Chorong bukan?

"Bantu aku, Eunji ya..."


Beberapa minggu lagi Apink akan melangsung kan comeback mereka. Karena itu, rencana minta maaf Suho terundur, entah sampai kapan yang jelas sampai promosi album mereka selesai. Judul mini album 'Pink Luv' dengan tittle utama yaitu 'Luv'. Sepertinya lagu ini sangat menjurus ke perasaan Chorong saat ini. Chorong juga menulis lagu di mini album Apink saat ini dengan judul 'Wanna Be'. Lagu ini, bercerita tentang seorang gadis menyukai pria tapi tidak ada yang berani menyatakan perasaan mereka masing masing. Hingga si wanita yang menyatakannya.

Apa Chorong menyukai pria lain sekarang?

Tidak mungkin bukan?

"Eonni.. boleh aku keluar sebentar?"

"Ada apa? Sebentar lagi kita naik"

"Sebentar saja. Aku akan kembali"

Chorong menganggukan kepalanya. Eunji langsung memutar knop pintu dan hilang dari sana.

Eunji berjalan menuju suatu tempat dan bertemu seseorang disana.

Hari ini Apink akan melangsungkan comeback mereka. Apa kalian tau kalau Suho dan Baekhyun menjadi MC di acara ini, Suho akan memanfaatkan kesempatan ini.

I Could Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang