Baekhyun berlari kencang dari perpustakaan. Dia membawa 5 buku tebal sambil berlari, mungkin dia terburu-buru?...baek, kalau tidak hati-hati, nanti ketabrak orang,loh.
Dan benar saja.
BRUK.
Dia tertabrak. Bukunya berjatuhan. Baekhyun segera memungutnya dan berdiri.
"M-mianhae, ah-siapapun namamu. Aku lupa. Mianhae, aku terburu-buru" Baekhyun langsung berlari meninggalkan seorang namja yang jatuh terduduk tadi. Siapa sangka kalau semua murid melihat kejadian mereka. Dan, kalian tahu, itu telah menjadi gosip.
Kenapa demikian? Karena namja yang ditabrak Baekhyun adalah salah satu dari ketiga pangeran sekolah di SM School. Dan, baekhyun mengatakan kalau dia tidak mengenal namja tadi?
Ayolah, siapa yang tidak mengenal dia ?
Namja yang ditabrak Baekhyun adalah Oh Sehun. Namja tinggi yang memiliki kulit putih layaknya albino. Dia dikenal sangat dingin kepada semua yeoja. Dia hanya akan berbicara santai kepada kedua sahabatnya dan namja lainnya. Tapi itu, tetap memikat hati seluruh yeoja. Makanya dia dijuluki 'Cold Prince'.
Sehun lalu berdiri dan menatap aneh Baekhyun.
"Dia tidak mengenalku?" ujarnya.
"Bahkan aku sekelas dengannya.." Sambung sehun lalu berjalan ke arah kelasnya.
"Sehun! Darimana saja kau?" Ujar Jongin langsung berjalan ke arah sehun yang telah duduk di bangkunya. "Aku dari toilet, jongin" jawab sehun hendak memakai earphonenya. Jongin hanya ber'oh' ria.
"Oh ya, sehun. Tadi ada seseorang yang mencarimu" ujar chanyeol. "Nugu?" Tanya sehun. "Kami berdua" ujar chanyeol. Sehun hanya menatap chanyeol dengan mata datarnya dan itu membuat jongin dan chanyeol tertawa. Candaan garing, berhasil membuat chanyeol dan jongin tertawa. aneh?
Tak lama kemudian, Baekhyun masuk ke kelas dengan 2 buku tebal tadi. 3 buku ditaruh di ruang guru, dan 2 sisanya akan ditaruh di lemari kelas. Saat baru masuk, dia tidak sengaja menginjak tali sepatunya, dan lagi-lagi, dia terjatuh.
BUGH!
Seisi kelas terkejut melihat Baekhyun terjatuh sendiri. Bukan menolongnya, dua sahabat Baekhyun malah menertawainya. Luhan dan Kyungsoo tertawa terbahak-bahak. Bisa dibilang tertawaan mereka yg paling keras.
Sehun langsung terkejut dan ntah kenapa dia bergegas menolong baekhyun.
"Ah, gomawo..." ujar baekhyun. Sehun tersenyum. Setelah mengucapkan terima kasih, baekhyun langsung menaruh bukunya di lemari dan mengabaikan sehun. Sehun menatap baekhyun aneh.
"Berlagak menjadi pangeran, eoh?" Ujar chanyeol melipat kedua tangannya di dada sambil tertawa kecil. "Aku hanya menolongnya, Chanyeol" jawab sehun datar. "Bukankah kau tidak pernah menolong yeoja sebelumnya?" ujar jongin sambil menyenggol siku sehun. "Apa kau tertarik dengan baekhyun, eoh?" sambung jongin. Sehun berekspresi datar dan mengangkat bahunya.
"Kenapa kalian tidak menolongku?" ujar Baekhyun sambil mengerucutkan bibirnya. Sementara luhan dan kyungsoo hanya menatap baekhyun tak percaya. "Baekkie, kau beruntung" ujar luhan. Baekhyun hanya bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Destiny
Fanfiction❝Ini sudah takdir, dan kau harus merelakannya agar tidak lebih tersakiti❞ chanbaek kaisoo hunhan 【completed】