Ch. 9 - Christmas (2)

3.2K 256 14
                                    


Chanyeol, jongin dan kyungsoo sedang mencari pasangan hunhan.

Saat mereka berada di sebuah stan bubbletea kelas 10-5, mereka terlihat. Hunhan sedang membeli bubbletea.

"sehun!" panggil jongin. Mereka lalu menghampiri hunhan. Sehun dan luhan menoleh.

"Kami mencari kalian. Ternyata disini. Oh, jadi kapan kita ke rumah sehun?" tanya Chanyeol. "Appaku akan datang beberapa menit lagi. Lebih baik kita langsung ke gerbang" ujar sehun.

Mereka lalu pergi menuju gerbang.

"Kalian sudah bawa masing-masing kadonya?" tanya Jongin antusias. Mereka mengangguk dan menunjukkan masing-masing bingkisan yang sudah terbungkus rapi.

"Ah itu appaku" ujae sehun menunjuk sebuah mobil putih. Mereka lalu masuk ke dalam mobil. Dan appa sehun langsung membawanya menuju ke rumahnya(?)

   
▫▫▫


"Baekkie. Sudah setengah 12. Kita pergi sekarang?" tanya suho. Baekhyun memasukkan bingkisannya ke dalam tas ranselnya dan berjalan ke arah suho. Mereka lalu pergi ke parkiran.

"Baek. Hapal rumah sehun?" tanya suho. Baekhyun mengangguk.

Suho lalu menjalankan mobilnya dan mengikuti arah yang ditunjuk baekhyun.

Agak lama, sampai di rumah sehun.

"Oppa hapal rumahnya?" tanya baekhyun sambil turun dari mobil. Suho mengangguk lalu pergi dari rumah sehun.

Baekhyun lalu berjalan dan langsung menekan belnya.

"Ah, sebentar!" itu suara Luhan.

"BAEKHYUN!!" ujar luhan langsung memeluk baekhyun. Sedangkan baekhyun hanya cengir-cengir.

Mereka lalu masuk dan berkumpul di ruang tamu.

"Eomma dan Appa pergi, jadi kita bisa leluasa" ujar sehun.

"Oke. Langsung mulai!" ujar Jongin diikuti anggukan mereka semua.

"Um. Gimana cara nentuin siapa ngasih ke siapa?" tanya Baekhyun. "Suit!" ujar Luhan memberi ide.

"Suit? Gimana caranya?" tanya Kyungsoo. Luhan terdiam. Dia pun gak tau.

"Gimana kalau kita menyanyikan lagu merry christmas sambil mengoper acak kadonya ke teman di sebelah kanan? Jadi, saat lagu berhenti, ada satu kado acak ditangan kita!" ujar Kris.

Mereka semua lalu mengangguk dan mulai melaksanakannya.

Mereka duduk melingkar dengan urutan ; jongin, chanyeol, sehun, luhan, baekhyun, tao, kris, kyungsoo dan jongin lagi. (Kan melingkar.)

Mereka pun mulai menyanyi.

.....
....
"Stop!" Ujar Jongin setelah selesai bernyanyi. Mereka lalu berhenti mengoper dan memerhatikan kado milik siapa yang ada di tangannya.

Baekhyun melirik sekitar, kadonya ada sama siapa. Ah, kadonya berhenti di kyungsoo!

Gini.

Kado baekhyun -> kyungsoo
Kado Kyungsoo -> Jongin
Kado Jongin -> Chanyeol
Kado Chanyeol -> Luhan
Kado Luhan -> Kris
Kado Kris -> Tao
Kado Tao -> Sehun
Kado sehun -> ..
(Jangan lempar author karena jadi kacau gitu)

Mata baekhyun melotot begitu mengetahui milik siapa yang kini berada di tangannya.

Kado sehun, ada di tangan baekhyun.

Our DestinyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang