Aku terus memeluk erat lututku. Perutku, perutku sakit sekali. Ini hari pertamaku dan ini benar benar menyiksaku. Ditambah Jungkook yang tidak ada dirumah, tidak ada yang bisa kulakukan selain menangis kesakitan, untuk berjalan saja sakit sekali.
Drrttt
Drrtttt
DrrrttSial. Siapa sih yang menelpon? Tidak tau orang sedang sakit apa?! Huh, okay, dia tidak tau aku sedang sakit.
Jeon Jungkook
"Halo?"
Aku berusaha setengah mati untuk menormalkan suaraku"Hey, kau kenapa?"
Jungkook terdengar mulai khawatir."Sa-sakit oppa"
"Eo? Ah aku akan segera pulang"
-
Tidak ada yang berubah dengan posisiku. Aku terus memeluk lututku lalu menenggelamkan kepalaku dan menangis sejadi jadinya.
Brak
"(Yn)!"
Jungkook berlari menghampiriku, wajahnya terlihat panik sekali, dan aku menyukai wajahnya yang seperti itu.
"Apa yang sakit?"
"Pe-perut hiks," ujarku sambil terus menangis.
"Tunggu sebentar."
Ia keluar kamar entah ingin apa.Tak lama ia kembali dengan obat dan segelas teh hangat.
"Minumlah"Setelah aku meminum obat,
Jungkook menyenderkan tubuhnya lalu membiarkanku bersandar didadanya. Tangannya terus mengelus perutku, membuatku merasa nyaman."Masih sakit?"
"Sedikit"
"Tidurlah"
Aku mengelus punggung tangannya, lalu sedikit mendongak untuk melihat wajah tampannya.
"Apa kau akan pergi lagi?"
Jungkook diam, tak menjawab apapun. Dia pasti akan pergi lagi.
Aku membalikkan tubuhku memunggunginya, tentu aku kesal. Istrinya sedang tersiksa seperti ini dan dia malah pergi."Pergilah, aku tidak apa apa."
Marah? Tidak. Kecewa? Iya.Jungkook berbalik memelukku, tubuhnya hangat sekali.
"Aku tidak akan pergi, akan kubatalkan janjiku dengan Jimin hyung"
"Memangnya ada janji apa?"
"Tidak terlalu penting, lupakan saja."
Dia terus memelukku dengan erat, tapi tetap saja aku tidak bisa tidur.
Jungkook yang menyadarinya langsung mengeluarkan suara merdunya. Menyanyikan lagu You're My milik Taeyang.
Dan suara itu, suara merdu itu, mampu membawaku terbang kealam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BTS X YOU] ARMY'S IMAGINE
FanficWhen you and your bias make a cute little love story~💖