[Rap Monster] I Want You

9.9K 928 14
                                    

"Kau dimana?!"

"Astaga! Balas pesanku!"

"Kim Namjoon!"

Aku mendesah kesal. Kemana sih lelaki itu?! Bikin khawatir saja!

"(Yn) kau sudah dapat kabar dari Namjoon?"

Aku menggeleng kepada Yoongi oppa, "Dia tidak membalas pesanku bahkan tidak mengangkat teleponku."

"Astaga! Dimana lelaki itu?!"

Semua orang sedang dibuat khawatir olehnya. Bagaimana tidak? Leader mereka pergi tadi pagi dan belum kembali sampai sekarang, padahal sudah hampir larut malam. Dia bahkan tidak ikut latihan dan kegiatan lainnya.

Ting!

Ting!

Ting!

Aku segera mengambil ponselku disaku celana, berharap ada kabar dari Namjoon.

"Aku akan beritahu keberadaanku tapi jangan beritahu yang lain."

"(Yn).."

"Aku dirooftop apartementmu."

Mataku membulat. Jadi kami mencarinya keliling kota dan ternyata dia disana? Dan kenapa dia tidak ingin aku memberitahu yang lain? Ah sudahlah, aku harus menghampirinya.

***

"Oppa?"

Namjoon menoleh lalu memberiku senyuman manisnya. Aku segera duduk disampingnya.

"Kenapa kau kesini?"

Namjoon menunduk, "Aku.. jenuh."

"Jenuh? Kenapa?"

"Entahlah.. aku merasa bebanku sebagai pemimpin sudah terlalu berat."

Aku diam, tidak tahu harus bicara apa.

"Rasanya aku ingin bebas sekali kali, seperti ini." Namjoon menatapku lalu tersenyum.

"Aku- ah lihat!"

Aku menunjuk ke langit. Bintang jatuh, ya, ada bintang jatuh.

"Cepat buat permohonan!"

Aku melipat tanganku lalu memejamkan mata, membuat permohonan seperti yang aku perintahkan kepada Namjoon.

"Sudah?"

Aku mengangguk.

"Apa permohonanmu?"

"Aku?"

"Iya, kau!"

"Aku ingin kau."

Aku menatap Namjoon bingung. Apa maksudnya?

Lagi lagi Namjoon tersenyum, menciptakan lesung pipi yang sangat aku sukai.

"Aku ingin kau," Katanya mengulangi kalimatnya tadi, kemudian dia mengecup bibirku singkat.

"Untuk menjadi kekasihku."

[BTS X YOU] ARMY'S IMAGINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang