(Namakamu) POV
"Iqbaal?" teriak gue, dan langsung mutup mulut gue pake telapak tangan gue sendiri.
orang itu langsung ngeliat ke gue. matanya natap gue tajam di bawah remang-remang lampu.
gue takut, matanya serem banget, dia berjalan mendekat, kok gue takut ya?
"apa?" tanya orang itu. gue langsung menyelidiki siapa orang itu, dan memastikan kalo itu iqbaal, dan besok mulut gue yang chantiq ini bakalan ngelaporin dia ke guru. dan besok dia bakalan mampus.
gue dengan tekad yang berani langsung maju satu langkah agar melihat siapa orang ini, kalo iqbaal bakalan gue ketawain.
dan
ternyata
bukan
iqbaal.
aihh, kok bukan iqbaal sih? mati kutu gue.
"ih, kok lu sih pe? bukannya iqbaal?" tanya gue pada kipe yang masih ngerokok di depan gue, asepnya kemana mana najong. gue batuk-batuk kaya mau mati.
"apa sih yang, kok iqbaal" ucap kipe membuang puntung rokoknya dan menginjaknya karena tau gue alergi asep rokok.
"perasaan tadi iqbaal deh" gumam gue.
"yaudah yuk pulang" ucap kipe menggandeng tangan gue.
"ih apaan banget sih pe?"
"lo gamau pulang?" tanya kipe.
"yaa mau sih, gue bisa jalan kali"
"gue dari jam 2 nungguin lo ya disini, gabut banget" ujar kipe menghela nafasnya.
"ih kipe? boyfriend goals banget ih?" seru gue disertai dengan kekehan. dan berbicara dengan gaya cewe kealay-alayan.
"reuni mantan" ucap kipe.
"aih, pacaran sehari aja" ucap gue. ya, sebenernya gue ama dia pernah pacaran. sehari doang abis itu putus, itu juga gara-gara di paksa ama dia. makannya gue gapernah ngakuin dia jadi mantan gue, he he.
"jadi, maksud lo. lo mau kita pacaran lagi?" tanya kipe membentuk senyum nakalnya.
"gak pee, gila"
terkadang
kipe
gak
selamanya
ngeselin
👀
Author POV
Kling.
LINE
Iqbaaldr
nek(namakamu)afs
ga dengeriqbaaldr
soms(namakamu)afs
berasa artisiqbaaldr
jalan, kuy?(namakamu)afs
sadar nyet, lu lagi ngomong ama siapa.iqbaaldr
gue juga sadar kali
gue jemput lo 10 menit lagi"apaan banget sih iqbaal? maksa ih" gerutu (namakamu) mencabik-cabik bantalnya yang tidak berdosa.
iqbaaldr
gaada kata penolakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warzone | Idr
Fanfiction'karena zona pertempuran yang sebenarnya bukan melalui fisik, melainkan hati.' #111 on Fanfiction (6 june 2016) Copyright © 2016 by trashybitchy