Jason mengendarai mobil SUV nya dengan kencang membelah keheningan malam.
Sesekali ia melihat ke arah gadis cantik bergaun merah yang tampak tertidur di sebelahnya. Ia menarik nafas lega. Bertemu kembali dengan sang pujaan hati membuatnya bersyukur.
Ia bersumpah tak akan melepaskan sang gadis yang telah membuatnya jatuh cinta teramat dalam untuk selamanya.
***
Jason's Apartement...
"Hai ".sapa Jason setelah Andrea terbangun.
Jason membawa Andrea dalam gendongannya ke apartemen
"Hai....dimana kita Jash ? ". Mata Andrea menjelajah ke sekeliling ruangan.
"Di tempatku sayang..kau mau minum ? "
Andrea tersenyum kecut. Terakhir Jason menawarinya minum dan ternyata membuatnya mabuk dan membuat mereka berakhir di ranjang.
"Ini air mineral andrea..", Jason menahan geli melihat tatapan kekasihnya.
Andrea mengambil gelas itu dan meneguknya.
Hmm..segarr..
Jason tersenyum melihat ekdpresi andrea yang sangat menggemaskan. Di raihnya kepala gadisnya dan di kecupnya keningnya.
"Kau lelah sayang ? "
Andrea mengangguk
"..tidurlah.."
***
Jason memeluk tubuh Andrea yang terbaring di sisinya dari belakang.
"I miss you ", bisiknya.
Andrea tersenyum, tapi ia tak merespon.
Pikirannya berkelana, mengingat Alex yang pasti akan segera menemukannya cepat atau lambat. Juga Adrian tunangannya. Pria yang pernah di cintainya itu pasti sangat kecewa, karena ia tak bisa mempertahankan komitmen mereka.
Maafkan aku Adrian...
Selagi pikirannya kemana-mana, ciuman Jason juga sudah merambah ke mana-mana.
"Aku rindu padamu Ann..", bisiknya lirih.
Andrea membalik badannnya menatap Jason.
Jemarinya membelai wajah tampan yang berada disebelahnya dengan lembut.
"I miss you too Jash ", bisiknya.
Tatapan mereka saling mengunci. Tersirat kerinduan yang sangat di dalamnya.
Lalu dengan cepat pria itu menyergap bibir pink yang di rindukannya. Melumatnya liar, menggigit bibir bawahnya untuk merangsek masuk menjelajahi tiap inci mulutnya yang terasa manis. Jason membelitkan lidah, menari-nari liar di dalam mulut andrea.
Andrea terasa melayang, ciuman Jason membuat seluruh tubuhnya meremang. Tak terasa ia mendesah. Tangannya refleks meremas rambut pria itu dan mulai membalasnya dengan tak kalah liarnya.
Andrea melumat, memagut liar bibir sexy kekasihnya dengan rakus. Sambil melingkarkan lengannya ke lehernya dan memainkan lidahnya di mulut lelaki itu. Jason menggerang keras.
Mereka berpagutan dengan panas, saling membelit, menggigit dan menautkan bibir dengan tergesa-gesa dan menggebu-gebu.
"I...i love you ", bisik Jason di sela ciuman panasnya..
Mereka melepas ciuman panas untuk mengambil nafas sebanyak-banyaknya.
Lalu Jason kembali meneruskan ciumannya dan merambah ke leher ann yg jenjang lalu menghisap lekuknya dalam2.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ANGEL
RandomJason Lambert sang playboy kampus tampaknya harus bertekuk lutut pada seorang gadis se kampusnya yang telah lama di incarnya. Berbagai cara digunakan sang playboy untuk menarik hati sang pujaan. Termasuk cara yang paling licik sekalipun. SORRY...ST...